Balik ke Indonesia Lagi, LANY Bakal Tampil di La La La Festival!

Senin, 02 Maret 2020 | 15:15
instagram.com/thisislany

LANY

HAI-Online.com -Lalala Festival kayaknya nggak berhenti buat kejutan dilineupnya. Sejak terakhir adaannounce dibulan lalu kalo Simple Plan bakal jadiheadlinersnya, kali ini The Group juga Imaginary Boys konfirmasi kalo LANY juga akan ada di panggung ini pada April mendatang.

Kedatangan LANY di Lalala Festival ini jadi kala pertamanya trio dari Paul, Leslie dan Jake di kota Bandung, setelah sebelumnya terakhir datang ke Jakarta pada Agustus lalu.

“Betul, melihat antusiasme masyarakat yang besar, kami sangat berterima kasih dan karena itu pula kami bisa mengundang musisi internasional yang banyak dicintai di tanah air sepertiLANY," ucap Carmel Puma, founder Lalala Fest.

Baca Juga: Fix, Simple Plan Bakal Tampil di LaLaLa Fest 2020, Nonton Nggak Nih?

Nggak cuma LANY, tapi juga ada Johnny Stimson dan Autograf yang nambahinlineup mancanegara Lalala Fest. Nggak ketinggalan juga, ada artis-artis Indonesia yang udah menuhinlineup, seperti Danilla, Kunto Aji, Petra Sihombing dan lainnya.

Nah buat kalian yang mau dateng ke Lalala Festival nanti,seluruh informasinya bisa kalian dapetin di website resminya langsung ke lalalafest.com.

(*)

Penulis: Syaharani Putri Allya

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya