Cek 5 Lagu Baru yang Bisa Nemenin Hari Kamu di Awal Maret Ini!

Selasa, 03 Maret 2020 | 10:30
ISTIMEWA

Lagu-lagu pilihan

HAI-Online.com -Bulan baru, musik-musik baru! Yap, kali ni HAI mau kasih 5 lagu baru dari musisi-musisi Indonesia kita.

Lagunya asik-asik dan pastinya sangatfresh! Dari Ardhito sampai ke Stars and Rabbit, rilisan mereka bisa kalian tambahkan keplaylist Spotify dan segala platform musik online lainnya.

Lagu siapa aja sih? Cek list ini!

1. Ardhito Pramono - Trash Talkin'

Lagu yang liriknya termasuk agak 'lucu' ini jadi pembuka di EP terbaru dari Ardhito lho. EP yang diberi nama "Craziest things happened in my backyard" ini berisikan 5 lagu yang nggak kalah cihuy lainnya. Langsung denger aja deh!

2. Danilla - Batas

Msuik Danilla ada gamelannya? Cuma ditemuin di lagu ini nih! Lagu yang nggak sekadar lagu, tapi lagu ini juga berisikan sarkasme buat anak-anak muda yang ngelanggar aturan pastinya bakal dapet ganjarannya. Lagu ini juga jadisoundtrack dari film yang awalnya pernahviral di sosial media, "KKN di Desa Penari".

Baca Juga: Balik ke Indonesia Lagi, LANY Bakal Tampil di La La La Festival!

3. Rizky Febian - Tak Lagi Sama

Setelah cabut dan meng-Indie kan diri, Iky sapaan dari Rizky Febian ini rilis lagu barunya yang mengisahkan hubungan yang udah mulai nggak sama, udah sirna gitu deh cintanya! Anak muda banget ya, cek deh lagunya nih.

4. Galdive - 5 AM

Siapa yang pernah denger band ini? Duo pop elektronik ini asal Jakarta lho!Vibing yang dibawakan ini asik banget, bisa deh buat nemenin kalian nugas atau kerja. Denger langsung deh!

5. Stars and Rabbit -Naked King

Kalo lagu ini salah satu yang terkeren dari lagu di album barunyaduo asal Yogyakarta ini.Albumnya yang dinamakan "Rainbow Aisle" ini keren-keren banget lagunya, Banyak yang bilang juga kalovibing lagu di album ini mirip banget sama sewaktu mbak Elda masih di band Evo. Cek langsung!

Gimana nih? Mana yang jadi favorit lo?

(*)

Penulis: Syaharani Putri Allya

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya