First Festival Siap Manjakan Pelanggan First Media dengan Musik, e-Sport dan Fun Run

Rabu, 26 Februari 2020 | 14:32
Sobry/HAI

First Festival Siap Manjakan Pelanggan First Media dengan Musik, e-Sport dan Fun Run

HAI-Online.com- Setelah pencarian bakat atlet eSports pertama di Indonesia digelar dalam program First Warriors, PT Link Net Tbk bakal melanjutkan rangkaianCelebrating of Togethernessdari First Media untuk menjadi lebih dekat dengan pelanggannya.
Nah, yang terdekat bakal digelar First Festival pada 4-5 April di Parkir Selatan, Senayan Jakarta.
"Event ini bakal menjawab kebutuhan entertainment para pelanggan, karena nggak cuma musik concert, ada juga talkshow, funbike, fun run dan e-sport match juga family activity.
Baca Juga: 1500 Pesepeda Siap Rasakan Sensasi Pengalaman Tour De France di L'Etape Indonesia
"Ini salah satu event terbesar kami, tujuannya selain untuk memberikan apresiasi ke para pelanggan setia kami, acara ini juga untuk memberikan pengalaman ke masyarakat sehingga bisa sama-sama merayakan kebersamaan celebrating of togethernes selama 24 tahun bersama First Media,"ujar Marlo Budiman selaku presiden direktur & CEO PT Link Net Tbk di acara preskon First Festival 2020, di Paradigma Cafe, Jakarta.
Dengan modal171 juta pengguna internet di Indonesia, dan90 jutanya adalah generasi millennial, First Media menawarkan200 lebih channelnya ke pelanggan untuk menjangkau berbagai kalangan baik dewasa, bayi, balita dan gen millennial.
"Ya, tentunya ini jugaJourney of togetherness, kami menginginkan bisa lebih dekat lagi dengan pelanggan kami," katanya lagi.
Santiwati Basuki, selaku Deputy CMO PT Link Net Tbk menyebutkan rangkaian festival ini bakal multi aktivitas sehingga sangat sayang untuk dilewatkan.
"Hari pertama (4/4), ada First Gowes, kami memfasilitasi para pecinta gowes yang bertumbuh pesat ini. Kami mengjak lebih dari 10 komunitas Brompton untuk ikutan fun bike di pagi hari," jelasnya di acara yang sama.
Ada jugaeSport fun match, dimana para pecinta games bakal main e'fotbal PES 2020 secara fun.
"Kita memakai game e-fotbal PES 2020, pro evolution soccer, karena banyak penggunanya dan juga dimainkan di Piala Presiden kemarin," ulasnya.
Nggak hanya itu, dihadirkan juga festival musik dengan deretan musisi populer dari berbagai generasi seperti Kla Project, Gigi, Yovie & Nuno, Rendy Pandugo, Oomleo, Diskopantera, Sisitipsi dan Marion Jola.
"Keesokan harinya bisa ikutan Fun Run dengan kategori lari 10K, 5K dan 2K family run. Nggak cuma itu aja, kami juga menyediakan first media world untuk mengajak pelanggan kami punya pengalama kebersamaan ini. Kami hadirkan produk-produk baru layanan internet agar pelanggan makin nyaman beraktivitas digital," ujarnya lagi.
Melanie Putri selaku runner influencer juga menyambut baik festival ini karena pelanggan akan terhibur dan sehat sekaligus.
"Even yang menarik karena mencampurkan kebahagian. Di sini bukan cuma lari, tapi ada musik, cyclist dan family activities," ucapnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya