Find Us On Social Media :

Perdana di Main Di Barat, Rebelsuns Tampil Sekaligus Rilis Single L.O.V.E.R

By None, Rabu, 19 Februari 2020 | 18:16 WIB

Rebelsuns saat main di acara terbaru HAI, 'Main Di Barat', Minggu (16/2)

Grid.ID - Rebelsuns jadi yang pertamakali meramaikan showcase Main Di Barat dari HAI.

Walaupun Minggu sore (16/2) Jakarta diguyur hujan yang cukup deras, acara Main Di Barat yang menampilkan Rebelsuns tetap ramai penonton.

Tak hanya tampil menghibur, sebagai bintang tamu perdana di Main Di Barat, Rebelsuns memanfaatkan momen untuk rilis single terbarunya berjudul L.O.V.E.R.

Baca Juga: Pindah ke Venue Lebih Besar dan Tiket Ditambah, Rex Orange County Siap Sapa lebih Banyak Fans di Indonesia

Band alternative pop yang dibentuk pada 2015 beranggotakan duo Gilang Wisnandar, dan Dai Ramadhani ini membawa nuansa musik baru di single terbarunya.

Acara ini dibuka oleh band dari Hai Demos, For Lyfe dan Road Trip to Antartica, yang masing-masing bawain 3 lagu, di Gedung Kompas Gramedia, Kebon Jeruk (16/02).

Ini juga adalah penampilan pertama Rebelsuns di 2020. Single ini sengaja dibuat acara launching karena punya hal spesial.

“L.O.V.E.R sih lebih bercerita tentang hubungan yang susah dijelaskan, makanya di liriknya kami menanyakan ‘validasi’ dari sebuah hubungan ini,”  Jelas Dai atas makna single terbarunya.

Baca Juga: Rilis Single Terbarunya yang Disebut Mirip dengan Lagu Jatuh Hati Versi Dewasa, Raisa: Dari Aku, untuk Orang-orang Teristimewa!

"Single ini dibilang lebih kalem, lebih dewasa, dan menggunakan elemen yang menarik, kaya Dai pake vocaloid, yang jarang dipakai di musik pop," tambah Gilang soal perbedaan single L.O.V.E.R dari lagu Rebelsuns sebelumnya.

Manggung perdana di Jakarta Barat, Gilang dan Dai mengaku senang, dan seru.

“Kita nggak prediksi bakal seseru ini sih, lebih deket sama penonton, mereka ada yang udah tahu lagunya, keren sih”, katanya.