Legenda Punk Rock Henry Rollins Bakal Isi Suara Serial Kartun 'Masters Of The Universe' Garapan Netflix

Senin, 17 Februari 2020 | 19:00
Henryrollins.com; Filmation

Henry Rollins Bakal Isi Suara Serial Kartun 'Masters Of The Universe' Garapan Netflix

HAI-online.com -Legenda punk rock Henry Rollins telah ditunjuk untuk menjadi salah satu pengisi suara di serial kartun garapan Netflix yang merupakan reboot dari He-Man And The Masters Of The Universe.

Kartun berjudulMasters Of The Universe: Revelationtersebut dibuat oleh Kevin Smith dan diproduksi Netflix yang bekerja sama denganMattel TelevisionandPowerhouse Animation Studio.

Serial itu diangkat dari franchiseMasters Of The Universe yang menghadirkan karakter-karakter kartun ikonik seperti He-Man, Skeletor dan yang lainnya.

Mantan vokalis Black Flag tersebut akan mengisi suara Tri-Klops, sesosok karakterpemburu bayaran dan penemu yang bisa melihat ke segala arah menggunakan alat di kepalanya yang bisa berputar.

Baca Juga: Walau Diguyur Hujan, 'Main di Barat' Rebelsuns x HAI Tetep Rame!

Filmation

Tri-Klops

Selain Henry Rollins, serial ini juga akan diisi oleh aktor-aktor terkenal lainnya, seperti Mark Hamill sebagai Skeletor, Lena Headey sebagaiEvil-Lyn,Sarah Michelle Gellarsebagai Teela,Alicia Silverstonesebagai Queen Marlena,dan Justin Longsebagai Roboto.

Menurut sinopsis, 'Revelation' adalah serial sekuel langsungdari era klasik Masters Of The Universe.

Serial ini masih menampilkan karakter-karakter favorit penggemar sepertiHe-Man, Orko, Cringer dan Man-At-Arms, para pejuang heroik dan penjaga Castle Grayskull yang akan melawan Skeletor, Evil-Lyn, Beast Man danmusuh-musuhdari gunung ular.

Setelah pertarungan sengit melawan Eternia, kini semua ada di tangan Teela untuk memecahkan misteri Sword of Power yang untuk mencegah akhir Semesta!

Baca Juga: Konsisten Rilis Single Pas Valentine, Mocca Rilis Lagu 'Simple I Love You'

"Ini adalah saga epik He-Man and theMasters Of The Universe yang telah ditunggu-tunggu penggemar selama 35 tahun!"

Sejauh ini belum ada tanggal rilis untuk serial ini, jadi kita tunggu aja sob!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya