Edy Khemod ‘Seringai’ Bakal Jadi yang Teristimewa di Raisa Live In Concert di GBK Juni 2020 nanti!

Jumat, 14 Februari 2020 | 12:34

Edy Khemod ‘Seringai’ Bakal Jadi yang Teristimewa di Raisa Live In Concert di GBK Juni 2020 nanti!

HAI-ONLINE.COM - Penyanyi wanita Raisa Andriana baru saja merilis single terbarunya berjudul ‘Teristimewa’ pada Rabu (12/2/2020) kemarin.

Single ini bisa dibilang lagu Jatuh Hati 2.0 nya Raisa dengan point of view yang sama. Hanya saja Raisa telah mengemasnya ke versi yang lebih dalam dan dewasa lagi dari sebelumnya.

Nah, lagu ini sendiri sebenernya sudah digarap oleh Raisa bareng Marco Steffiano dan Haris Pranowo pada akhir 2018, paska konser Fermata.

Baca Juga: Ini Dia Bocoran Pertama Robert Pattinson dalam Kostum Batman

Ada alasan kenapa lagu ini menjadi karya pembuka Raisa di tahun 2020. Menurut Yaya, karya ini jadi salah satu dari persiapan menuju konsernya nanti di bulan Juni mendatang.

Adryanto Pratono selaku CEO Juni Records dan Managernya Raisa pun bilang kalo tahun ini bakal jadi cikal bakal landmark Juni Records dan Raisa untuk menjadi produk/legacy yang harapannya nanti dapat dikemas untuk generasi yang lebih muda.

Manager Raisa atau yang akrab dipanggil Boim mengaku pede karena sampai saat ini penjualan tiket Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno ini sudah mencapai 15.000 selama 28 hari penjualan.

“Sejauh ini sih untuk penjualan terbanyak di kategori apa, rata sih semua kategori, tapi mungkin yang jadi favorit tetap yang festival dan tribun,” ulasnya saat ditemui HAI kemarin.

Baca Juga: Malu-malu, Najwa Shihab Cerita Pengalamannya Menjadi Pelajar Dahsyat!

Selain mengumumkan update tiket yang akan dibuka kembali pada Jumat (14/2/2020) hari ini. Mulai jam 9 pagi, Raisa dan Tim juga mengumumkan beberapa Kolaborasi terbarunya untuk konser di bulan Juni nanti.

Farhan/HAI

tim konsernya Raisa

Yang pertama ada dari penggebuk drumnya Seringai, Edy Khemod yang menjadi salah satu yang Teristimewa buat Raisa.

“Gue di sini jadi Creative Director konsernya Yaya di GBK nanti, harapannya konser nanti bisa merepresenting konsep stadium dengan karakternya Raisa, jadi disitu challengingnya,” ujar Edy di acara yang sama.

Ini bukan kali pertama Raisa dan Edy Khemod berkolaborasi, sebelumnya band yang dimainkan oleh Khemod, Seringai, pernah menjadi band pembuka Metallica saat singgah ke tanah air 2013 silam, dan Raisa diajak untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya pada kesempatan itu.

Selain Khemod, Raisa dan tim juga menggandeng Ezar Pramananda Darnadi untuk stage and lighting designer, serta Makna Creative selaku Digital Creative Partner yang nantinya bakal membuat merchandise untuk onsernya nanti. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya