Laura Basuki Ajak Countouring Treatment Biar Bentuk Wajah dan Bodi Proporsional

Sabtu, 08 Februari 2020 | 17:45

Cantik luar dalam ala Laura Basuki

HAI-Online.com -Siapa yang nggak teralihkan jika wajah cewek-cewek Korea lewat di depan mata.Meski standard kecantikan berbeda-beda dari setiap negara, ternyata tipe cewek K-pop ini masih menjadi tren dan setia diikuti sampai sekarang.
Nggak heran, kalo sebagian cowok ditanya soal tipe cewek idamannya, mereka siap menggambarkan bagaimana bentuk cewek-cewek Kpop telah membangkitkan fitur seksualitas di tubuhnya.
Nah, baru-baru ini aktris Laura Basuki dipercaya sebagai brand ambasador sebuah klinik kecantikan asal Korea, Wonjin Klinik Indonesia.
Baca Juga: Traveling Aman dari Virus Corono, Simak Dulu 5 Tips Kalo Mau ke Luar Negeri
Klinik tersebut didirikan oleh dr. Park Won Jin pada tahun 1999 dengan nama Wonjin Plastic Surgery Hospital.
Dalam 20 tahun terakhir, klinik Wonjin berhasil mengembangkan pelayanannya bukan hanya di bidang operasi plastik tetapi juga dibidang Dermatology, Dental, Anti Aging, Semi Permanent Make-up serta Cosmetics dan
kemudian berganti nama menjadi Wonjin Beauty Medical Group.
Belum lama ini, Wonjin Beauty Medical Group telah membuka cabangnya di berbagai penjuru dunia termasuk di Indonesia selain di Tiongkok dan juga Thailand.
Nah, merayakan tahun keduanya di Indonesia, Klinik Wonjinmemperkenalkan Laura Basuki sebagai Brand Ambassador dan wajah Wonjin Indonesia 2020.
Dengan begitu, Laura akan membawa misi 'Perfecting Your Contouring Looks - It's Still You, Only Better'.
"Ya, ini merupakan klinik besar di Korea, menduduki nomer 1, aku merasa terhormat bisa kerjasama sama dengab Wonjin. Ya, buat aku sebagai perempuan selain olahraga dan jaga makanan juga perlu bantuan dari luar seperti melakukan perawatan. Apalagi seiring bertambah usia, untuk mencegah penuaan dini, kita harus lakukan perawatan," katanya diThe Residence On Five, Grand Hyatt Jakarta pada Kamis (6/2/2020) lalu.

Banyak treatment yang luar biasa di klinik ini, salah satunya contouring treatment.

dr. Michelle Angelina Tanuwijaya menjelaskan teknik perawatan membentuk wajah dan bodi ini sebagaiAccent Prime yang tujuannya tidak lain untuk menyempurnakan kontur di muka dan tubuh pasien.
"Treatment inibisa digunakan untuk face dan body, pembentukan atau juga penyegaran dengan alat kecantikan yang mutakhir menggabungkan radio frekuensi dan sound," jelasnya bahwa setiap treatment akan berbeda frekunse dan ultrasound yang diberikan.
"Ultrasound ini mempunyai kekhususan sendiri dia bisa menghancurkan kantong lemak, dan meratakan selulit," ulasnya lagi.
Nah , ditunjukanya Laura sebagai brand ambasador Wonjin juga tak lain tak lain mengajak cewek Indonesia nggak cuma cantik di luar, Laura Basuki juga rajin olahraga dan clean eating biar kecantikan dari dalam terjaga juga. (*)

Editor : Al Sobry