Corey Taylor Ngasih Rekomendasi Band-band Cadas Baru yang Menurutnya Keren

Senin, 10 Februari 2020 | 10:23
Instagram/coreytaylor

Corey Taylor

HAI-online.com -Frontman Slipknot,Corey Taylor,baru-baru ini mengungkapkan band-band apa yang menurutnya bakal berjaya di skena musik metal di masa depan.

Hal ini disampaikannya saat diwawancara olehMary Ann Hobbs di BBC 6 Music. Dalam wawancara itu, Taylor mengatakan bahwaCode Orange, Knocked Loosedan Ho99o9 adalah beberapa band cadas yang menurutnya keren.

Kepada Hobbs Taylor mengatakan, “Aku pikir [skena]underground akan selalu sehat.Karena di situlahkebanyakan trendsetter,serta musisi-musisi cutting-edge berasal.

“Entah itu band-band seperti Knocked Loose atau… ada band fantastis bernama Ho99o9, yang seperti hip hop, metal, hardcore: merekamenganutbanyak genre.Dan mereka sangat bagus," tambahnya seperti dikutip dari NME.

Baca Juga: Potret 10 Band Legendaris Sebelum Terkenal, Pangling Nggak Nih?

Taylor juga menyebutkanband-band apa yang selama sepuluh tahun terakhir ini membuatnyaterkesan.

Iya menyebutkanRival Sons sertaRoyal Bloodyang menurutnya merupakanband rock yang hebat.Ada sesuatu mendalamdarimusik mereka yang menurutnya benar-benar bagus.

"Jikakaumengingingkan yang lebih gelap, Code Orange sangat fantastis."

"Knocked Loose: album baru mereka gila!Jikakau butuh musik untuk berolahraga, albumitu bisa kau dengarkan. Album terbaru mereka benar-benar gila;itu luar biasa.Dan band ini ...Aku tak yakin ada yang mendengar tentang ... Slipknot," ujarnya.

Editor : Alvin Bahar

Sumber : NME.com

Baca Lainnya