Find Us On Social Media :

Virus Corona Belum Menyebar ke Indonesia, Sandra Dewi Sudah Ketakutan Setengah Mati Sampai Larang Anaknya Berangkat Sekolah: Sekarang Tiap Hari di Rumah Sampai Bosen

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 6 Februari 2020 | 13:45 WIB

Virus Corona Belum Menyebar ke Indonesia, Sandra Dewi Sudah Ketakutan Setengah Mati Sampai Larang Anaknya Berangkat Sekolah: Sekarang Tiap Hari di Rumah Sampai Bosen

Grid.IDVirus Corona yang tengah merebak di berbagai belahan dunia tampaknya jadi momok bagi sebagian besar orang, tak terkecuali bagi artis cantik Sandra Dewi.

Meski hingga kini belum ada warga di Indonesia yang dinyatakan terjangkit virus Corona, namun Sandra Dewi sudah dibuat ketakutan setengah mati.

Alhasil, istri pengusaha Harvey Moeis tersebut ini bahkan sampai melakukan tindakan ekstrem demi melindungi kedua anaknya dari maraknya virus Corona.

Baca juga: Telah Miliki 2 Anak, Sandra Dewi Masih Rajin Nonton Drama Korea untuk Bangkitkan Sisi Romantis dalam Berumah Tangga!

Seperti diketahui, Sandra Dewi dikaruniai 2 putra yang lucu-lucu usai menikah dengan Harvey Moeis pada 8 November 2016 silam.

Raphael Moeis serta si bungsu, Mikhael Moeis yang baru saja dilahirkan pada 2 September 2019 lalu.

Berbeda dengan sang adik, Raphael Moeis yang telah menginjak usia 2 tahun sudah punya kesibukan sendiri di luar rumah.

Baca juga: Tak Bisa Bepergian Terlalu Jauh, Sandra Dewi Deg-degan Anak Keduanya Butuh ASI Ekstra

Berdasarkan pemberitaan Grid.ID (4/2/2020), Sandra Dewi telah mendaftarkan jagoan kecilnya itu untuk bersekolah.

Sayangnya, isu virus Corona yang kian memanas dari hari ke hari membuat artis 36 tahun tersebut berpikir ulang tentang hal ini.