HAI-Online.com -Pengguna media sosial baru-baru ini tengah ramai membicarakan utas yang dibagikan oleh sobat Twitter dengan akun @jjprofileid terkait dugaan kecurangan oknum pegawai McDonald's Senayan Trade Center.
Dalam utas yang dibagikan pada Selasa (4/2) kemarin, @jjprofileid menceritakan bahwa dia dan sejumlah teman baru saja dicurangi oleh oknum pegawai McD STC saat mereka memesan lewat layanan drive thru.
"Jadi kita pesen mcd drive thru setelah itu kita ga di kasi struk dia bilang komputer sedang tidak aktif karena sudah pagi. Sejak kapan seperti itu? Kecurigaan mulai timbul dan ini yang terjadi." tulis @jjprofileid membuka utasnya.
@jjprofileid menceritakan, kejadian tersebut berlangsung sekitar jam 3 pagi, di mana dia saat itu memesan 2 chicken burger serta air mineral, dan mendapat total tagihan sebesar Rp 100 ribu.
Baca Juga: McDonald's Luncurkan Menu Burger Pake Bun Nasi, Bakal Masuk Indonesia Nggak Ya?
Ketika teman @jjprofileid meminta struk, oknum pegawai tersebut pun mulai panik dan berkata bahwa komputer restoran sedang dalam kondisi offline.
"Dia pun mulai panik dan bilang komputer sedang offline sedangkan kita sering beli mcd pagi pagi tidak pernah offline karena mcd restaurant yang 24 jam dan akhirnya pegawainya pun tidak ada permintaan maaf malah menyerang balik," tulisnya menambahkan.
Benar saja, setelah struk keluar, total tagihan tertera ternyata nggak mencapai seperti yang diminta oleh oknum pegawai, tepatnya hanya Rp 57 ribu saja.
"Kenyataannya hanya 57rb dan dia tidak dengan baik baik meminta maaf kepada teman saya.Di sini saya hanya mau McDonald's Indonesia memperhatikan standarisasi perusahaan berkelas internasional!" tutup @jjprofileid.
Baca Juga: Ditegur karena Ambil Foto Diem-diem, Cowok Ini Malah Dapet Ayam McD dari Rich Brian
Ramai menjadi bahan perbincangan di media sosial, pihak McDonald's Indonesia pun terlihat langsung memberikan tanggapan melalui akun Twitter resmi mereka.
Dalam kolom reply, McDonald's Indonesia mengatakan bahwa pihaknya akan segera melakukan investigasi lebih lanjut terkait keluhan yang diutarakan @jjprofileid.
"Terima kasih atas informasinya. Kami akan melakukan investigasi secara lanjut terkait keluhan kakak," tulis McDonald's Indonesia.
Semoga masalah ini segera bisa diselesaikan ya sob dan kejadian serupa nggak kembali terulang ke depannya. (*)