Megadeth Mainin Lagu ‘A Tout Le Monde’ Duet Bareng Putri Dave Mustaine

Kamis, 30 Januari 2020 | 12:26
Youtube/ Pozzo Live

Dave Mustaine dan Electra

HAI-Online.com - Tur pertama Megadeth sejak Dave Mustaine didiagnosis menderita kanker tenggorokan tahun lalu akhirnya berlangsung sudah.

Nah, selama lebih dari seminggu berlalu ada momen yang cukup berkesan dalam tur mereka, yaitu kejadian pada Jumat (28/1/2020) kemarin di mana pas manggung, penggemar di Parisdapet kejutan dari putri pentolan Megadeth Dave Mustaine, Electra yang tiba-tiba bergabung menyanyikan lagu "A Tout Le Monde."

Dalam cuplikanvideo fan-shot, lagu itu dimulai nggak tanpa basa-basi dengan sorotan lampu yang mengarah pada Kiko Loureiro, yang mainin intro di "A Tout Le Monde".

Baca Juga: Viral Deh Mas Yanto Challenge, Gara-Gara Pamer Foto di Dubai Sambil Ngaku Nggak Pintar Photosop

Nah, pas Dave Mustaine mulai nyanyi, sorotan kedua muncul kepala Electra yang berjalan ke atas panggung, berjalan melalui bayang-bayang sampai dia bergabung dengan sisi ayahnya.

Electra yang memimpin vokal di verse kedua itu pun disambut dengan antusiasme dari fans di sana.

Boleh jadi, hal itu bisa disebut momen yang menyentuh terutama bagi ayah dan putri yang naik ke panggung bareng. Apalagi setelah Dave Mustaine menyatakan penyesalannya karena nggak bisa sering berada di rumah bersama keluarganya. Duh terharu.

Dia pun bilang, saat itu ia sering fokus pada karirnya di Megadeth ketika anak-anaknya tumbuh dewasa.

“Saya berharap bisa menghidupkan kembali tahun-tahun yang hilang di jalan. Juga, perpisahan yang panjang itu.” katanya sambil cuit. (*)

Penulis : Rifqy Amin

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya