Pegawai Caci Maki dan Perlakukan Driver Ojol dengan Kasar, Begini Tanggapan Pihak Kopi Yor

Selasa, 28 Januari 2020 | 10:31
TWITTER/ALMASAADD

Ati Sri Hatijah, driver ojol yang menerima perlakuan kasar dari pegawai Kopi Yor.

HAI-Online.com -Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan postingan dari pengguna Twitter dengan akun @almasaadd terkait perlakuan kasar yang diberikan pegawai Kopi Yor Bandung terhadap driver ojek online.

Dalam postingan yang dibagikan pada Senin (27/1), @almasaadd menceritakan bahwa semua bermula ketika si driver ojol mendapat orderan ke Kopi Yor Bandung, tapi menu yang dipesan ternyatasudah habis.

Mengetahui menu yang dia pesan habis, si pemesan memutuskan untuk membatalkan pesanan tetapi nggak bisa karena Kopi Yor Bandung merupakan salah satu resto "pilihan" dalam aplikasi layanan ojek online tersebut.

Hingga akhirnya, si pelanggan meminta driver ojol yang diketahui bernama Ati Sri Hatijah dengan minuman dengan harga yang lebih murah dari pesanan awal.

Baca Juga: Seolah Punya Indera Keenam, Anjing Ini Selamatkan Pemiliknya dari Ancaman Virus Corona

Ketika mengembalikan uang selisih pesanan awal, pegawai Kopi Yor Bandung tersebut malah mencaci maki si driver ojol.

"Anj*ng, masa driver ga bisa edit pesanan," tulis anak si driver ojol menirukan omongan pegawai Kopi Yor Bandung dalam postingan Facebook, sebelum kemudian dibagikan oleh @almasaadd.

Meminta bantuan untuk mengedit pesanan tersebut, pegawai Kopi Yor Bandung malah memencet opsi "saya sudah sampai di tujuan" dalam aplikasi milik si driver ojol.

Belum berhenti sampai di situ, pegawai yang bersangkutan lalu melempar driver ojol memakai susu cair kemasan yang menyebabkan bibirnya berdarah, bahkan sempat memukul menggunakan papan triplek sebanyak tiga kali.

TWITTER/ALMASAADD

Cerita anak driver ojol terkait penganiayaan yang dilakukan pegawai Kopi Yor Bandung terhadap ibunya.

Baca Juga: Viral Penampakan Burung dengan 8 Kaki, Ternyata Ini yang Sebenarnya Terjadi

Menanggapi postingan yang tengah viral di media sosial, pihak Kopi Yor telah memberikan tanggapannya melalui postingan di Instagram Stories akun resmi mereka.

Dalam keterangannya, pihak manajemen Kopi Yor mengaku sedang melakukan pengecekan ke outlet terkait dan akan terus memantau perkembangan serta membantu proses yang tengah berlangsung.

"Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk ketidaknyamanan yang terjadi," tulis pihak Kopi Yor.

INSTAGRAM/KOPIYOR

Tanggapan Kopi Yor terkait kasus salah seorang pegawainya yang menganiaya driver ojol.

Semoga kasus ini dapat segera diselesaikan dengan baik dan seadil-adilnya oleh pihak terkait ya sob. (*)

Tag

Editor : Alvin Bahar

Sumber Twitter