Cobain Genre Baru, Bastian Steel Rilis Single Gadisku Versi R&B

Selasa, 14 Januari 2020 | 17:17
Sobry HAI

Cobain Genre Baru, Bastian Steel Rilis Single Gadisku Versi R&B

HAI-Online.com- Bastian Steel merilis lagu berjudul Gadisku, lagu yang pernah dipopulerkan Ello pada tahun 2005. Lagu ini dikemas dan dinyanyikan ulang dalam versi musik dan aransemen baru yang digarap oleh musisi Jevin Julian.
"Udah banyak penggemar yang nunggu-nunggu, mana nih lagu barunya, ya udah karena ada kesibukan lain, pas dengerin lagu Ello ini langsung keinget lagi sama lagu asik ini, dulu dengwrinnya pas usia 7 tahun, ya udah nyanyiin ulang," cerita Bastian Steel kepada HAI, mengulang ucapannya waktu di label HITS Records.
Baca Juga: Sony Rilis Trailer Film Morbius yang Diperankan Jared Leto, Bakal Masuk MCU!
Memenuhi keinginan pasar, tanpa promosi terlebih dahulu lagu ini resmi dirilis pada awal akhir tahun lalu. Dia nggak menyangka, single Gadisku dalam versi reggae dan R&B ini bisa diterima di telinga pendengarnya.
Belum apa-apa, musiknya udah masuk 53 top chart di Billboard Indonesia. Video Musiknya juga sudah dilihat lebih dari 200K.
"Ya, musiknya emang diperbaharui sama Jevin Julian, dia DJ yang ekren yang ngubah musik ello yang tadinya reggae akustik jadi ada sentuhan R&B nya," katanya lagi.
Bukan tanpa sebab genre R&B disuntik me dalam musik terbarunya. Bastian yang sebelumnya telah merilis singleTake It Slow’, hasil bekerja sama dengan Sledgren, produser yang berhasil mengorbitkan Wiz Khalifa, ini tengah mempertahankan imej barunya mencoba genre musik yang dekat dengan karya sebelumnya.
"Take It slow kan lebih ke hip hop, nah sekarang Gadisku digarap R&B biar nggak jauh dari sebelumnya," ucapnya lagi.
Bastian yakin pilihan musiknya bisa cocok didengarkan untuj yang sedang dalam perjalan, atau ketika memulai aktivitas diboagi hari.

"Buat naikin mood, enak juga didengerin di saat bikin pesta," tambahnya.
Lagu Gadisku sudah bisa didnegarkan di berbagai media platform musik streaming. Nggak mau berhenti berkarya, setelah Gadisku, Bastian juga memeraipakan album barunya. Kalo.sejalan sama alirannya, tungguin aja ya! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya