Endah N Rhesa Ceritakan Perjalanannya di Buku 'I'm All Ears''

Selasa, 07 Januari 2020 | 15:30
Dok.Pribadi/EndahNRhesa

Endah N Rhesa

Hai-Online.com -Siapa sih yang nggak tau Endah N Rhesa? Pelantun “Liburan Indie” ini akan mengeluarkan buku yang berjudul “I’m All Ear’s : Endah N Rhesa Music Journey”.

Acara ini akan di adakan di Mini-Amphitheater M Bloc Space, Panglima Polim, Jakarta pada 10 Januari 2020 mendatang.

Buku ini memuat kisah perjalanan hidup dan karier mereka, yang ditulis oleh Eko Wustuk.

Buku ini juga hasil kolaborasi antara Endah N Rhesa dengan Edraflo, penerbit buku mungil yang memfokuskan diri pada narasi sosok inspiratif yang ada di sekitar kita.

Buku ini juga sebagai peringatan 10 tahun pernikahan dan 15 tahun bermusik bersama mereka. Hal ini pun jadi momen penting bagi Endah N Rhesa untuk mengabadikan jejak, cerita dan dokumentasi diskografi dalam bentuk buku.

Desember lalu juga sejumlah 100 buku edisi bonus ini dikirim ke pembeli sebagai hadiah akhir tahun.

“Sungguh tidak menyangka ternyata banyak yang ingin tahu bagaimana proses bermusik dan awal terbentuknya Endah N Rhesa. Banyak pesan yang masuk ke saya memberi kesan positif terhadap buku ini”, ujar Endah.

“Buku ini seperti jembatan untuk mengenal musik dan karakter Endah N Rhesa secara lebih dalam lagi”, kata Rhesa.

Baca Juga: Tampil Pertama Kali di WTF’19, Endah N Rhesa Bakal Rilis Album Kelima

Perilisan buku ini akan dilaksanakan dengan talkshow bersama Endah N Rhesa juga Eko Wustuk dan dipandu oleh Wendi Putranto.

Dimeriahkan juga oleh trio dari Bali, Pohon Tua Creatorium (Dadang Pranoto, Palel Atmoko, Kevin Suwandhi), untuk membawakan lagu “Mendulang Cinta” yang dibuat khusus untuk buku ini.

Lagu “Mendulang Cinta” masuk sebagai salah satu nominasi Anugerah Musik Indonesia 2018 kategori Karya Produksi Progressive Terbaik.

Buku “I’m All Ear’s” dengan tebal narasi sebanyak 180 halaman seharga Rp 100.000,-. Buku bisa didapatkan pada saat acara berlangsung dan dijual melalui website www.earmerch.com mulai tanggal 11 Januari 2020.

Yuk temen-temen dateng ke acara peluncurannya di M Bloc!

(*)

Penulis: Syaharani Putri Allya

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya