Morinaga Milk Bikin Es Krim Rasa Mayones, Jumlah Kalorinya Nggak Main-main

Senin, 06 Januari 2020 | 11:15
via Gigazine

Es krim dengan rasa mayones di Jepang

HAI-Online.com -Kalau selama ini pabrikan es krim seringkali menyajikan rasa seperticokelat atau buah-buahan, hal berbeda dilakukan oleh produsen asal Jepang yang selama ini fokus pada produk susu dan permen, Morinaga Milk.

Seperti dilansir HAI dari Mothership, Morinaga Milk baru-baru ini merilis produk es krim dengan rasa terbilang sangat unik, yaitu mayones.

Menariknya, es krim dengan rasa mayones tersebut dipadukan dengan white chocolate yang ada pada bagian filling(cair) dan layer luarnya (beku).

Uniknya lagi, es krim tersebut diberi nama "Calorie Monster" karena mempunyai kalori yang lebih tinggi apabila dibandingkan produk-produk lain.

Baca Juga: Viral Penampakan Alien Joget Chicken Dance di Garasi, Begini Pengakuan Pemilik Rumah

Ketika memakan es krim satu ini, 307 kalori otomatis ikut masuk dalam tubuh mereka, di mana jumlah tersebut hampir setara dengan satu gelas minuman boba.

Bisa ditemukan di sejumlah supermarket Jepang, Morinaga Milk membandrol es krim uniknya ini dengan harga yang cukup terjangkau, tepatnya sebesar 140 yen atau sekitar Rp 18 ribu untuk tiap bungkusnya.

via Mothership

Es krim dengan rasa mayones di Jepang

Namun, es krim dengan rasa unik tersebutdiketahui hanya dijual dalam waktu terbatas saja, yaitu sampai bulan Maretmendatang.

Wih, menarik juga ya sob! Kalau dijual di Indonesia gimana nih, pada tertarik buat nyobain nggak sih? (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : Mothership.sg

Baca Lainnya