Corey Taylor Ngaku Udah Selesai Nulis Skenario Horor, Siap Dijadiin Film

Selasa, 24 Desember 2019 | 16:19
Instagram/coreytaylor

Corey Taylor

HAI-online.com -Corey Taylor baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya telah menyelesaikan sebuah naskah film horor di tengah-tengah kesibukannya.

Selain naskah film horor,vokalis Slipknot tersebut juga mengaku sedang mengerjakan buku kelimanya.

Hal ini Corey ungkapkan saat diwawancara olehKerrang!, dengan mengatakan:“Aku menulis naskah untuk film horor yang benar-benaraku sukai.Danaku baru sajamemulai buku lima, yang kini juga sedang aku kerjakan."

Selain kedua hal tersebut, Corey mengaku telah punya banyak material untuk album solo terbarunya, serta bakal seperti apa nantinya.

Baca Juga: Salut! Green Day Ikut Donasi Rp 28 Juta Buat Ganti Rugi Restoran yang Rusak Abis Dibikin Gigs

“Aku mulai mengumpulkan materi untuk album solo yang akanaku rekam pada tahun 2021.Aku memiliki sekitar 26 lagu yang telah ditulis untuk itu," ujar Corey.

"Ini akan menjadi albumbernuansa tahun 90-an terbaik yang pernah ada.Itulah yang bisa aku gambarkan untuk saat ini," tambahnya.

MenurutCorey, beberapa di antaranya akan menggambarkan kejenuhannya akan musik rock'n'roll yang belakangan inijadi makin lembek.

Dalam wawancara terpisah dengan Rolling Stone, Corey menekankan bahwa proyek film yang disebutkannya masih dalam tahap yang sangat awal, di mana ia juga masih mencari investor untuk mendanainya.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun ke-18, The Brandals Unggah Album-album Lawasnya di Layanan Streaming Musik

“Aku sebenarnya sedang mengerjakan film sekarang.Akutelah menyelesaikansebuah naskahdansedang mencari investor dan produsen.Aku punyasemua hal ini yang ingin kukeluarkan dari sistemku,” ungkapnya.

Editor : Al Sobry

Sumber : Rolling Stone, Kerrang.com

Baca Lainnya