Kompetisi Band RSCM x HAI Berlangsung Panas, Talenta Baru Berusaha Mengukir Karya Meraih Prestasi

Sabtu, 21 Desember 2019 | 11:09
Sobry/HAI

Kompetisi Band RSCM x HAI Berlangsung Panas, Talenta Baru Berusaha Mengukir Karya Meraih Prestasi

HAI-online.com -Ajang kompetisi band yang diselenggarakan oleh RSUPN Dr.Cipto Mangunkusumo (RSCM) dan juga HAI untuk merayakan hari jadi rumah sakit yang ke-100 telah resmi digelar pada Sabtu (21/12/2019) di Istora Senayan, Jakarta.

Empat belas peserta band yang lolos dalam tahap submission pertama telah berhasil dikurasi tim RSCM x HAI untuk mengikuti audisi yang berlangsung hari ini.

Dimulai pukul 9.30 pagi, sejumlah talenta telah menunjukkan aksi terbaik mereka untuk menyanyikan satu lagu tema "Mengukir Karya Meraih Prestasi" ciptaan Melly Goeslaw. Selanjutnya, peserta menyanyikan lagu original band mereka atau mengcover lagu versi mereka.

The Seluncur, Zalea dan Flowthentic sejauh ini cukup lancar menyanyikan lagu-lagu mereka. Flowthentic yang sudah memiliki album dan mendistribusikannya di spotify termasuk yang dipuji para juri, meski saat menyanyikan lagu thema, justeru band ini masih terlihat kurang nyaman.

Sebaliknya, Zalea misalnya cukup baik menyanyikan lagu tema namun juri melihat aksi di lagu bebas justru nadanya ketinggian bagi sang vokalisnya.

Acara ini masih terus berlangsung hingga pukul 15.00 untuk mencari siapa talenta terbaik yang bakal punya kesempatan buat manggung di STAGE HUT RSCM 100THdan dapetin hadiah uang tunai jutaan rupiah.

Selain itu, di acara ini, band pemenang RSCM x HAI bakal sepanggung bareng Maliq & D’Essentials dan Kahitna.

Dengan panggung audisi khusus diperuntukkan band RSCM x HAI masih akan ada Shankara, Remaja senyum, Dregnate, Mahalara, Billy The Kid, Magnesense, Vois, Papparazi, Saia, Webeles, Bedah, PJT, Radio Terapi, Anestesi dan Urologi bakal tampil dalam audisinya nanti.

Yuk apresiasi penampilan mereka dan ngintip siapa ya pemenang band RSCM x HAI tahun ini? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya