Ini Konsep Baru di Lalala Festival 2020 Yang Perlu Kamu Tahu!

Kamis, 19 Desember 2019 | 14:00
twitter.com/lalalafest

Lalala Festival 2020

Hai-Online.com -Tuai banyak hujatan padaeventnya, ternyata nggak membuat Carmel Puma, Founder dari Lalala Festival pesimis. Dengan partner barunya, The Imaginary Boys, mereka menyongsong konsep baru dan segar untuk Lalala Festival 2020 mendatang.

Beberapa konsepnya memang sudah pernah kita temui, namun ada beberapa hal yang segar juga inovatif. Hal-hal ini juga perlu kamu ketahui sebelum berencana datang ke sana. Yaaa semoga aja sih semuanya lancar.

1. Lalala Fest di-splitjadi 2 hari

Ngeliat parahnya Lalala Festival di 2019, ternyata Puma mengupayakan gimana penonton bisa bener-bener nikmatin acara musik pada 2020 nanti.

Dengan pertimbangan yang matang, akhirnya ia mutusin buat bikin Lalala Fest jadi 2 hari. Tujuannya satu, nggak terlalucrowded dan nggak menyebabkan kemacetan yang berlebih baik pas datang dan pulang darivenue.

2. Menggeser acara ke bulan April

Karenavenue Lalala Fest 2020 ini di tengah hutan, dan kita tidak bisa mengantisipasi bila terjadinya hujan, Donny Heru dari The Imaginary Boys menggeserkan bulaneventini.

"Di bulan April ini, curah hujannya tidak terlalu tinggi. Tapi kita juga nggak bisa ngambil di musim kemarau, karena nggak bakal dapet esensi festival hutannya," ujarnya.

3. Menyediakan Paket penjualan buat yang dari luar kota

RARA/HAI

Press Conference Lalala Fest 2020

Paket penjualan yang dimaksud ini adalah paket dari penginapan hotel, tiket kereta,tent package atau tenda ala kemah divenue, jugashuttle bus.

Berupaya memberikan kenyamanan lebih untuk para penonton yang datangdari luar bahkandari kota Bandung sendiri.

Baca Juga: Panitia Lalala: 'Lalala Fest Itu Event yang Paling Banyak Dihujat, Tapi Selalu Sold Out'

4. Penukaran Tiket di beberapa Mall

Kali ini untuk penukaran tiket, Lalala Fest juga bekerja sama dengan beberapa Mall baik di Jakarta juga di Bandung.

Belum disebutkan mall apa saja, namun sudah memberi harapan nggak bakal terjadi kesemrawutan penukaran tiket divenue yang terjadi di 2019.

5. Bekerja sama dengan Pemerintah daerah dan NGO

Untuk hal ini sebenarnya sudah terealisasi dari Lalala Fest tahun pertama, namun untuk NGO (Non Governmental Organisation) atau yang biasa disebut LSM ini adalah kali pertamanya.

LSM tersebut berperan juga sebagai penjaga juga pengingat bagi para penonoton akan kebersihan.

Nah itu dia beberapa hal yang bisa kamu tahu untuk Lalala Festival 2020 mendatang, jangan lupa menjaga kesehatan badandan membawaobat-obat anyang kamu perlukan. Enjoy!

(*)

Penulis: Syaharani Putri Allya

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya