Diganggu Selama 30 Tahun, Wanita Ini Gantung Burung Hidup untuk Takuti Kawanan Lainnya

Minggu, 15 Desember 2019 | 20:04
The Straits Times; China Press

Diganggu Selama 30 Tahun, Wanita Ini Gantung Burung Hidup untuk Takuti Kawanan Lainnya

HAI-online.com -Kita mungkin pernah merasa kesal akan hewan-hewan yang mengganggu di sekitar kita, sepertikecoak, tikus, tungau, dll.

Namun, seorangwanita di Singapuratampaknya telah sangat terganggu olehburung-burung selama 30 tahun terakhir, dan diaudah nggak tahan lagi.

Saking kesalnya akan gangguan burung-burung tersebut, wanita asal Yishun ini memutuskan untuk melakukan cara yang cukup kejam.

Ia menangkap seekor burung berjenis mynah di rumahnya, lalu menggantungnya dijemuranluar jendela unit apartemennya.

Baca Juga: Sekolah di Thailand Larang Muridnya Punya Rambut Poni Jadi Viral

Dua minggu setelah kejadian, hal itu lalu menjadi berita dan membuat orang-orang merasa khawatir dengan perbuatan wanita itu.

Anak laki-laki wanita itu pun sangat terkejut mendengarnya, dan dia meminta maaf atas namaibunya, seperti yang dilaporkan oleh China Press.

Dia juga menjelaskan bahwaibunya melakukanhal tersebut untuk "menakuti" burung-burung mynah lainnya dan mencegah mereka masuk ke tempat tinggal wanita tersebut.

Rupanya, selama iniburung-burung itu telah menyerang rumahnya dengan terbang ke dapur dan buang air besar di tempat tinggalnya.

Baca Juga: Duh Mobil Parkir di Bandara Adi Soemarmo Selama 6 Bulan, Tarifnya Sampai Rp 10 Juta

Nggak cuma itu, dia juga mengeluhkan suara burung-burung itu. Ia sudahmencoba menutup jendela, tapi hal itu membuat apartemennya menjadipengap dan panas.

Putranya yang berusia 30 tahun berharap supaya orang-orangbisa memahami ibunya karena sudah lama diganggu olehburung-burung itu.

Selain itu, dia menyebutkan bahwaibunya nggak berusaha untuk menyakiti burung mynah itu, meskipun dia setuju bahwa tindakanibunya itu adalah salah.

Pihak berwenang sendiri telah mengambil tindakan dengan mengunjungitempat tinggal mereka, danwanita itu akhirnya membebaskan burung itu setelah diminta.Dia juga berjanji untuknggak mengulangiperbuatan itu ke depannya.

Baca Juga: Viral Cerita Anak Kucing Selalu Bawakan Makanan dan Temani Tidur Saudaranya yang Sudah Mati

Rupanya, permasalahan ini juga dirasakan oleh beberapa penghuni gedung lainnya. Mereka sudah melaporkannya kepihak berwenang dan sementara ini diminta memasang jaring untuk mencegah burung-burung masuk tempat tinggalmereka.

Seorang penduduk mengungkapkan bahwa dia melihat seseorang memberi makan kucing liar di sekitar gedung.

Hal ini bisa menjadi alasan mengapa burung-burung itu juga berkeliaran di daerah itu karena mungkin telah diberi makan juga.

Editor : Al Sobry

Sumber : World of Buzz, china press

Baca Lainnya