Rapper A. Nayaka Gabungin Aransemen Old School dan New School dalam Single Gimme The Keys

Minggu, 15 Desember 2019 | 09:57

Rapper A. Nayaka Gabungin Aransemen Old School dan New School dalam Single Gimme The Keys

HAI-Online.com- Indonesiabisa berbangga, lantaran kini rapperA. Nayakasudah berkarier hinggaAsia Tenggara.

Demi menjaga eksistensinya,A. Nayakameluncurkansingleterbaru bertajukGimme The Keys.

Lewatsingleyang diproduksi Universal MusicIndonesiaini,A. Nayakamenciptakanbeatdan lirik yang tajam menjadi senjata utamanya.

Peraih nominasi untuk "Album of The Year" di penghargaan Anugerah Musk Indonesia 2018 ini seolah menegaskan bahwa inspirasi dalam bermusiknya di ranah hip-hop tidak tersendat hanya pada satu pakem saja.

Baca Juga: KINI, Tempat Nongkrong Seru Buat Orang Kreatif yang Bakalan Hadir di Jakarta

"New age hip-hopmungkin masih terasa menjadi acuan utamanya dalam singelGimme The Keysini," kata A. Nayaka dikutip HAI dari Grid.ID, Minggu (15/12/2019).

"Namun perpaduanold school to new school soundjuga tak luput dari perpaduan aransemen suara yang disajikan di singelGimme The Keys ini, walaupun porsinya tidak masif," sambungnya.

Sementara dari departemen lirik, singel ini juga tidak jauh-jauh dari tema persoalan kemandirian dari sebuah perjalanan menapak titik kesuksesan, tentunya dengan tantangan yang tidak sedikit yang mengikuti di belakangnya.

Sebuah tipikal tema dari para rapper dan musisihip-hopkebanyakan. Tegas, lugas, dan tanpa basa-basi.

Besar diHouston,Texas,Amerika Serikat, sepertinya juga menjadi kredit poin tersendiri dariA. Nayakadengan bagaimana dirinya sangat fasih dalam melafalkan lirikGimme The Keysyang berbahasa Inggris i

Tidak terdengar memaksakan, karena memang ia mampu menerjemahkannya dengan sempurna dengan kualitas suaranya. (Rangga G.S)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya