Kalau Bukan Gara-gara Film The Dirt, Motley Crue Nggak Bakal Reuni

Minggu, 08 Desember 2019 | 19:24
Spotify

Mötley Crüe

HAI-online.com -Kabar reuni Mötley Crüe setelah memutuskan bubar pada 2014 lalu tentu membuat para penggemarnya merasa senang.

Namun ternyata, ini semua mungkin nggak akan terjadi kalau nggak ada film biografi band tersebut yang berjudul The Dirt.

Hal ini diungkapkan langsung oleh sang bassist, Nikki Sixx, bahwa tanpa The Dirt mungkin nggak akan ada reuniMötley Crüe.

The Dirtadalahfilm biografi tentang Mötley Crüeyang dirilis padabulan Marettahun ini olehNetflix dan diperankan olehMachine Gun Kelly,Douglas Booth,Daniel Webber, dan Iwan Rheon.

Baca Juga: Goks, Legenda Musik Rock Mötley Crüe Resmi Putuskan untuk Reuni

MÖTLEY CRÜE IS BACK!!!Read the official statement here - https://t.co/bvBDlVHHVB pic.twitter.com/2XmmgezBrf

— Mötley Crüe (@MotleyCrue) November 18, 2019

Dalam pengerjaan soundtrack film itu,keempat personelMötley Crüe yang telahmemutuskan berpisah pada tahun 2014 harus bersama kembali.

"Sejujurnya,aku pikir tak ada di antara kami yang berpikirbahwasetelah 'The Final Tour' kami akan kembali bersama,"ujar Nikki SixxkepadaBlabbermouthbaru-baru ini.

Menurut Nikki, saat itu mereka benar-benar lagi bermasalah setelah bersama 35 tahun. Ia beranggapan bahwa mereka terlalu banyak melakukan tur dan kurang menghabiskan waktu untuk diri mereka sendiri.

"Aku pikir kami benar-benar membutuhkan istirahat, dan selama pembuatanfilmThe Dirt, kami mulai mengerjakan naskah, mulai berada di lokasi syuting, kami mulaiberkumpullagi bersama-sama,"tambah Nikki.

Baca Juga: Sambut Natal, blink-182 Rilis Lagu 'Not Another Christmas Song'

We are heading out on tour with @DefLeppard and special guests @Poison and @joanjett & the Blackhearts! Presales start 12/10 at 10am local, general onsale starts on 12/13! Get more info here: https://t.co/JDE58U02za #TheStadiumTour pic.twitter.com/IvJtYF2fpf

— Mötley Crüe (@MotleyCrue) December 4, 2019

"Danaku pikir kami benar-benar mulai menyadari - tanpa berbicara tentang musik - betapa kami sangat merindukan satu sama lain."

Dari situ mereka kemudian masuk ke studio rekaman dan menulis beberapa lagu baru. Lalu, setelah film The Dirt rilis, para penggemar sangat antusias, ditambah mereka juga mendapat penggemar dari generasi yang baru.

"Dan itu semua memulai obrolan.Tapi ini benar-benar dari hati.Jujur, kami saling merindukan dan kamirinduberada di sebuah band bersama," lanjut Nikki.

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Hai Online

Baca Lainnya