Mau Diperhatikan Kesehatan Hariannya, Jovee Siap Bantu Pakai Aplikasi dan Suplemen yang Tepat

Kamis, 05 Desember 2019 | 12:55

Mau Diperhatikan Kesehatan Hariannya, Jovee Siap Bantu Pakai Aplikasi dan Suplemen yang Tepat

HAI-Online.com- Tahukan kamu, suplemen ternyata menjadi kebutuhan dasar manusia, bukan untuk melengkapi tetapi wajib dipenuhi.

Begitu ucapan Natali Ardianto, CEO PT Indopasifik Teknologi Media Investama (ITMI) saat memperkenalkan fungsi suplemen di acara peluncuran aplikasi Jovee di Jatomi Fitness Center, Kuningan City, Jakarta pada Kamis (5/12/2019).
Ia membeberkan bagaimana fungsi suplemen memengaruhi gaya hidup para public figur yang kualitas kesehatannya di atas rata-rata, seperti Katy Pery misalnya yang minum suplemen siang dan malam untuk gaya hidupnya yang superaktif.
Baca Juga: Chris Pratt Kena Semprot Aquaman Gara-Gara Foto Sambil Pegang Botol Plastik Sekali Pakai
"Jennifer Aniston juga nggak berhenti mengonsumsi vitamin C dan D sebanyak 3 kali untuk mempertahankan kecantikan kulitnya, begitu juga beberapa artis lain yang menjadi model bahwa penggunaan suplemen dapat meningkatkan kualitas kesehatan mereka," bebernya lagi.
Yang tidak banyak diketahui orang, ternyata manfaat vitamin D bukan hanya untuk tulang tapi segala penyakit kronis, kanker, diabetes, depresi bahkan jerawat dan lain-lain.
"Itulah kenapa saat hujan banyak orang pada mellow, ternyata kekurangan vitamin D, penyebabnya. Ada juga orang yang mau bunuh diri karena depresi, ternyata itu juha karena kurang vitamin D. Bahkan, obat jerawat nomor satu ternyata vitamin D, itu menurut acne.org2011," jelasnya lagi.
Untuk itulah, konsumsi suplemen sangat penting digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.
Menjawab kebutuhan itulah, aplikasi kesehatan digital bernama Jovee diluncurkan Indopasifik Teknologi Media Indonesia dengan tujuan menjadi asisten kesehatan personal penggunanya.
"Aplikasi ini membantu menginformasikan kebutuhan suplemen apa saja yang harus dipenuhi serta berbagai tips mengenai gaya hudup sehat agar kesehatan penggunanya bisa meningkat," jelasnya lagi.
Tenty saja, lanjutnya semua manfaat itu bisa diperoleh setelah melakukan registrasi dan mengonsumai suplemen yang tepat yang direkomendasikan Jovee.
Yuk, jujur melakukan pendaftarannya dan hidup lebih sehat dari sekarang. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya