Demam Frozen II, Ice Rink MOI Siap Jadi Wahana Main Selancar Es Selama Liburan Natal dan Tahun Baru

Minggu, 01 Desember 2019 | 11:41
Sobry/HAI

Demam Frozen II, Ice Rink MOI Siap Jadi Wahana Main Selancar Es Selama Liburan Natal dan Tahun Baru

HAI-Online.com- Menjelang akhir tahun, pastinya sudah banyak yang merencanakan jadwal dan destinasi liburan, kalo nggak keluar negeri untuk mengejar musim dingin, setidaknya keluar rumah kita bisa menemukan suasana berbeda.
Nah, buat kalian yang suka dengan suasana winter season, bermainlah ke Mall of Indonesia (MOI) Jakarta. Pasalnya tahun ini, mereka punya Ice Rink buat main selancar es yang bisa dijadikan destinasi liburan akhir tahun keluarga.
"Keunikan orang Indonesia itu, kita suka sekali sama salju yang muncul di musim dingin, meski kita nggak punya itu, mungkin karena demam film Frozen kali ya? Yang berhubungan dengan dingin, es dan salju dicari.
Baca Juga: 5 Seleb Ini Nggak Punya Media Sosial, Alasannya Karena Gaptek
"Nah, pada momen Natal dan Tahun Baru ini kami mempersembahkan Winter Wonderland dan mengajak seluruh pengunjung setia Mall of Indonesia untuk merasakan suasana musim dingin,"
"Spesialnya lagi pada tahun ini kami punya Ice Rink di mana para pengunjung dapat melatih ketangkasan dan keberaniannya dalam berselancar di atas es," ucapSenior Marcomm Manager, Mall of Indonesia, Lady Samantha di acara preskonprogram belanja MOI, Jumat (28/11/2019).
Dengan mengangkat tema Winter Wonderland, rangkaian event danprogram ini sudah digelar mulai tanggal 22 November 2019 hingga 5 Januari 2020.
Wahana Ice Rink yang dimaksud berukuran 8x24 meter peesegi. Letaknya di lantai dasar Mall of Indonesia tak jauh dari atrium utama.
Buat pengunjung yang mau berseluncur di atas es buatan tersebut bisa menikmati permainan serunya dengan membeli tiket seharga 100.000 rupiah bagi SedayuOne.
Anak-anak maupun dewasa dapat menikmati wahana Ice Rink ini, namun yang perlu diperhatikan untuk batasan usia anak- anak yang boleh bermain adalah minimal 2 tahun dan wajib didampingi orang dewasa.
Didukung dengan dekorasi chrismast eve, MOI nggak cuma punya Ice Rink, ada juga midnight, reward program, kompetisi dan hiburan bersama santa family, juga spot-spot foto seru yang tersebar di main mall, food court dan skybridge.
"Kita optimis rangkaian acara ini akan menambah 25 persen jumlah pengunjung kami. Jangan lewatkan program midnight sale yang digelar dua kali 14 dan 21 midnightsale dengan mendatangkan hiburan Citra Scholastika," tambahnya lagi.
Nggak hanya itu, MOI juga bakal menggelar pesta kembang api di lobby utama pada 31 Desember.
"Kita akan countdown 2020, nanti Tompi juga bakal menghibur di pergantian tahua
n dan pesta kembang api dengan 5000 shots," terangnya lagi. (*)

Editor : Al Sobry