Michael B. Jordan Dikabarkan Jadi Superman Baru, Beneran Cocok Nggak?

Rabu, 27 November 2019 | 16:45
metro.uk

Michael B Jordan dilirik untuk jadi Superman terbaru

HAI-Online.com – Kabar cukup mengejutkan datang dari dunia perfilman DC. Aktor Michael B. Jordan diminta untuk memerankan Superman di film terbarunya nanti.

Menurut laporan Variety (26/11/2019), aktor yang dikenal lewat perannya sebagai Black Panther tersebut sudah bertemu dengan rumah produksi Warner Bros untuk membicarakan visi dan masa depan karakter Superman.

Sebelumnya, memang pernah muncul kabar kalau Henry Cavill sudah nggak bisa lagi berperan menjadi Superman karena ada cekcok terkait kontrak dengan Warner Bros.

Sehingga, muncul lah beberapa rumor pengganti Cavill, salah satunya Jordan yang kini terbukti kebenarannya.

Namun, Jordan mengaku belum siap berperan sebagai pahlawan berjubah merah tersebut. Selain karena masih memiliki banyak proyek film lain, Superman ini sendiri belum punya kepastian jadwal produksi.

Baca Juga: 10 Quotes John Lennon yang Masih Relevan Dengan Kondisi Kita Saat Ini

Terlebih, belum ada kabar juga terkait siapa yang menggarap naskahnya. Bahkan, dikabarkan Superman nggak mungkin tayang sebelum 2023.

Memang, sejak munculnya perselisihan antara Warner Bros dan Cavill tahun lalu, belum ada perkembangan lebih lanjut tentang proyek Superman ini yang akhirnya membuat para penggemar ikutan bingung.

Seperti yang kita tahu, dalam 13 tahun belakangan ini, sosok Clark Kent alias Superman sudah diperankan oleh dua orang. Antara lain Brandon Routh dalam film Superman Returns tahun 2006, dan Henry Cavill dalam Man of Steel (2013). Batman v Superman: Dawn of Justice (2016), dan Justice League.(2017).

Sementara, dalam sebuah wawancara bersama Mens’ Health baru-baru ini, Cavill mengatakan kalau ia sebenarnya masih ingin memerankan sosok pahlawan asal Krypton tersebut.

Baca Juga: Kocaknya, Begini Jadinya Bila Karakter di Film Terkenal Jadi Model Iklan

“Jubahnya masih ada di lemari pakaian. Saya belum meninggalkan peran itu. Ada banyak yang bisa saya berikan untuk Superman,” ungkapnya.

Sejauh ini, Cavill memang dinilai sebagai sosok yang paling pas dalam memerankan Superman dibanding aktor-aktor sebelumnya.

Kendati demikian, Michael B, Jordan juga merupakan aktor yang selalu sukses mendalami karakter-karakter yang dimainkannya.

Dengan kabar baru ini, menurut lo cocok nggak Michael B. Jordan menggantikan Henry Cavill sebagai Superman? (*)

(Lubna Shafira/HAI)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya