6 Bintang Tamu Mancanegara Batal Manggung, Lokatara Music Festival 2019 Siap Kasih Refund

Sabtu, 23 November 2019 | 14:17
INSTAGRAM/LOKATARAFEST

Rilis resmi Lokatara terkait sejumlah bintang tamu yang batal manggung dalam acara mereka.

HAI-Online.com -Enambintang tamu mancanegara dalam acara Lokatara Music Festival 2019 baru-baru ini membuat pengumuman bahwa mereka batal tampil dalam acara konser musik yang akan digelar diKuningan City Ballroom pada Sabtu (23/11) ini).

Keenam bintang tamu mancanegara yang membuat pengumuman batal tampil di atas panggung Lokatara Music Festival 2019 adalah The Drums, SALES, Alextbh, Gus Dapperton, Sophie Meiers, dan Great Good Fine OK.

Awalnya kabar mengenai batal manggungnya keenam bintang tamu tersebut disampaikan oleh pihak musisi masing-masing melalui media sosial.

Namun kini, pihak Lokatara sendiri telah membuat rilis resmi dan memastikan bahwa ada enam bintang tamu mancanegara yang batal tampil dalam festival musik buatan mereka tahun ini.

Baca Juga: Dalam 5 Tahun Terakhir, The Drums Dua Kali Batal Konser di Jakarta

"Kami sangat menyesal harus mengabarkan kepada kalian bahwa pagi ini, bintang tamu seperti Alexbth, Gus Dapperton, Great Good Fine OK, Sophie Meiers, SALES, dan The Drums batal tampil di LOKATARA Music Festival 2019," tulis Lokatara lewat Instagram resmi mereka.

Lebih lanjut, pihak Lokatara akan memberikan opsi refund, di mana detailnya akan segera mereka update sesegera mungkin.

"Kami akan memberi tahu kalian detail terkait opsi refund sesegera mungkin. Terima kasih atas pengertiannya," tambah pihak Lokatara.

Gimana nih sob? Kalian termasuk di kubu yang menunggu refund atau tetap nonton meskipun ada sejumlah bintang tamu yang batal tampil? (*)

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Instagram

Baca Lainnya