Leica SL2 Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Dia Keunggulannya!

Sabtu, 23 November 2019 | 11:00
Alvin/HAI

Peluncuran Leica SL2 di Senayan, Jakarta (20/11)

HAI-ONLINE.COM - Buat yang udah nungguin, atau penasaran sama Leica, boleh nih cek Leica SL2 yang baru aja dirilis. Soalnya, SL2 diklaim cocok buat genre fotografi apapun lho.“Perkembangan terbaru terdapat pada resolusi kamera yang dua kali lebih cepat dari pendahulunya, dilengkapi dengan 5-axis body-stabilization untuk mengatasi guncangan kamera. Serta Electronic ViewFinder beresolusi 5,76 MP, serta Leica Object Detention AF terbaru untuk memastikan fokus otomatis yang cepat dan handal,” kata Director of Leica Store Jakarta Bernard Suwanto.

Alvin/HAI

Foto-foto karya Nicholas Saputra, dijepret dengan Leica SL2

Kualitas gambarnya kayaknya nggak perlu diragukan, berkat sensitivitas hingga ISO 50.000 dan ketajaman warna hingga 14 bit per saluran RGB. Fitur lainnya adalah Leica Object Detention AF terbaru, Leica EyeRes viewfinder dengan resolusi yang lebih tinggi.

Baca Juga: Dari Gus Dapperton hingga SALES, 4 Bintang Tamu Mancanegara Batal Manggung di Lokatara Music Festival 2019Buat yang penasaran sama hasil fotonya, di Leica Playground, Senayan, lagi dipamerin foto-foto SL2 karya aktor Nicholas Saputra lho.“Desain kamera dan interface menjamin kemudahan bagi pengguna, terutama pada click wheel, joystick dan tiga tombol yang ditempatkan strategis, bisa dikonfigurasikan secara individu, dan dapat dioperasikan mudah,” aku Nicholas sebagai Leica Friends.Tertarik? Harga kamera ini Rp100 jutaan. Lumayan banget ya? Nabung dulu deh~

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya