Pet Shop Tolak Refund, Cewek Ini Lempar dan Injak Anak Kucing yang Dibelinya

Jumat, 22 November 2019 | 17:00
via World of Buzz

Momen ketika si cewek melempar dan menginjak anak kucing yang dibelinya.

HAI-Online.com -Tindak kekerasan terhadap binatang kembali terjadi, kali inimenimpa seekor anak kucing di Jilin, China yang dilempar dan ditendang oleh sang pemilik di pet shop tempat ia membeli hewan tersebut.

Dilansir dari World of Buzz, tindak kekerasan tersebut terjadi pada Selasa (19/11) kemarin, ketika si pemilik kucing yang nggak disebutkan namanya ini hendak mengembalikan hewan tersebut ke pet shop tempat dia membeli.

Mendapat penolakan dari pihak pet shop, cewektersebut mengeluarkan kucing yang dibawa, sebelum kemudian melempar dan menginjaknya.

via News163

Momen ketika si cewek menginjak anak kucing yang dibelinya.

Menurut keterangan pemilik pet shop, cewek tersebut sudah membeli kucing tersebut sejak 14 November lalu, beberapa hari setelah dia kehilangan kucing kesayangannya.

Baca Juga: Disinggung Soal Video Suporter Indonesia Dikeroyok Hingga Bersimbah Darah, Ini Tanggapan Menpora Malaysia

Si pemilik toko sebenarnya sudah mengingatkan cewek tersebut untuk mencari kucingnya yang hilang, namun keesokan harinya dia kembali lagi danmembeli kucing baru.

Hingga akhirnya, kucing lama milik cewek tersebut kembali ke rumah dan dia memutuskan untuk mengembalikan anak kucing yang baru dibelinya ke pihak pet shop.

via News163

Momen ketika si cewek melempar anak kucing yang dibelinya.

Melihat hal tersebut, pihak toko pun kemudian memanggil polisi untuk melaporkan tindak penganiayaan yang dilakukan cewek tersebut kepada si anak kucing.

Hingga akhirnya cewek tersebut meminta maaf kepada pihak pet shop dan petugas kepolisian, di mana dia berjanji untuk nggak mengulangi lagi perbuatannya serta merawat anak kucing itu dengan baik.

Jangan ditiru ya sob! Semoga dengan adanya kasus ini si pemilik kucing sadar dan benar-benar nggak mengulangi lagi perbuatannya di masa mendatang. (*)

Editor : Alvin Bahar

Sumber : World of Buzz

Baca Lainnya