Bobobox Buka Penginapan Kapsul di Jakarta, MillennialTraveler Harus Coba!

Kamis, 21 November 2019 | 11:10
Sobry/HAI

Bobobox Buka Penginapan Kapsul di Jakarta, MillennialTraveler Harus Coba!

HAI-Online.com- Ada satu kemudahan yang lagi ramai ditawarkan kepada para traveler millennial yang sedang bermalam di lokasi jalan-jalan, yaitu menginap di tempat tidur kapsul.

Dengan keutamaan lokasi yang dekat perkotaan_terjangkau lokasinya, desain simpel_instagramable dan harga yang terjangkau membuat teman-teman milennial mau juga mengejar pengalaman baru ini.
Nah, sebuah startup akomodasi berbasis teknologi, Bobobox, kini meluncurkan lagi dua hotel kapsul terbarunya di ibukota, yaitu pods Kebayoran Baru dan Pancoran, Jakarta Selatan.
Baca Juga: Gagal Dapat Nilai 90 di Kelasnya, Dua Bocah SD Kabur dari Rumah Karena Takut Dimarahi Ortu
"Ya, cabang Jakarta ini punya 326 pod yang bisa mengakomodasi hingga hampir 10 ribu penginap tiap bulannya," ujar CEO Bobobox, Indra Gunawan di acara launching pods terbarunya di Jakarta, Kamis (21/11/2019).
Sebelumnya, pada dua tahun lalu Bobobox telah lebih dulu dinikmati oleh warga atau pengunjung wisata di sekitaran Dago, Cipaganti dan Pasir Kaliki, Bandung. Cabang baru di Jakarta ini adalah bagian dari ekspansi nasionalnya.
Dengan mengutamakan lokasi penginapan yang dekat area perkotaan, standard kenyamanan yang sama juga dikejar Bobobox untuk meraih minat para travelers muda.
"Kualitas tidur pengunjung diutamakan, namun tiga hal yang diinginkan setiap traveler juga adalah menginap di lokasi yang prime, pengalaman yang kekinian dan harga terjangkau. Hampir mustahil ketiganya bisa ditemukan dalam satu akomodasi, tapi Bobobox memberikannya," ujarnya lagi percaya target millenial dan business travelers akan tercapai.
Buat yang belum pernah mencoba pengalaman menginap di Bobobox, kalian nggak perlu repot check in dan menunggu kunci dari penjaga hotel.
Untuk mengakses penginapan ini, kamu cuma perlu menggunakan aplikasi untuk melakukan tahapan booking, pembayaran dan mendapatkan kuncinya.
Dengan satu tangan saja, setelah memasukan data pribadi, scan KTP dan pembayaran sukses kamu bakal dapatkan barcode sebagai kunci kamarnya.
Nah, nggak perlu repot tuker ID lagi atau nungguin kunci tradisional di front office, cukup scan di pintu masuk kamu udah bisa mendapat box untuk menginap dan beristirahat.
Terdapat kasur berukuran single/king bed, dua bantal dan fitur teknologi pendukung mobilitas kita, yaitu berupa charging station, high speed WiFi, smoke detector, read lamp, sleep lamp color, nggak ada tv namun ada fasilitas communal area, yaitu pantry dengan microwave, toilet dengan hot shower (Male, Female terpisah) dan ruang lobi bersama.
"Kita nggak mau cuma menyiapkan penginapan yang affordable, tapi pengen juga dnega soace enough ini para traveler mendapat kualitas tidur yang nyaman," jelasnya.
Nantinya, nggak cuma Bandung dan Jakarta, Bobobox juga bakal ada di Semarang, Surabaya, Yogyakarta dan Bali pada 2020 nanti.
Penasaran mau coba dong? So, seperti koala, kemanapun kamu pergi jauh, mereka akan rindu pulang ke rumah. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya