blink-182 Dikabarkan Sudah Siapin Lagu Baru untuk Sambut Natal

Kamis, 21 November 2019 | 11:11
blink-182

blink-182

HAI-online.com -Menyambut libur Natal yang sudah semakin dekat, blink-182 tampaknya memiliki sebuah hadiah buat para penggemar mereka yaitu berupa lagu baru.

Sang drummer, Travis Barker mengungkapkan dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwamereka telah merekam lagu Natal baru.

Ini bukan pertama kalinya Travis membagikan teaser mengenai lagu tersebut.Tahun lalu, ia memposting foto set drum miliknya di Instagram dengancaption "sedangmerekam musik Natal" dilengkapi dengan emoji pohon Natal.

Fanssegera berspekulasibahwa lagu baru blink-182 sedang dipersiapkan. Namun ternyata, lagu ini merupakan bagian dari EP Goldfinger Christmasmilik band ska punk Goldfinger.

Baca Juga: Kesel Sama Twit Liam, Noel Gallagher: Oasis Nggak Bakal Pernah Reunian

Meskipun ternyata itu bukan lagu baru blink-182, Travis Barkerkembali memberi harapan sekali lagi pada penggemar.

Dalam sebuahwawancara dengan Hannah Stocking, Barker dan putrinya Alabama memainkangame Jenga, yang kemudian ditanya, "Siapa musisi yangsedang kau dengarkan sekarang?"

Ia merespon pertanyaan itu dengan menjawab XXXTentacion dan Lil Wayne. Lalu kemudian ia mengungkapkan bahwa ia juga sedang mendengarkan sebuah lagu Natal yang ia dan band-nya baru saja buat.

Meski tahun lalu blink-182 nggak bikin lagu Natal, tapi ini bukanlah pertama kalinya bagi band yang baru saja merilis album terbaru mereka, NINE, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Lagunya Di-Koploin Prontaxan, Efek Rumah Kaca: Mereka Keren Kok!

blink-182pernah membuat lagu"I Won't Be Home for Christmas"pada tahun 2001 sebagai single, yang kemudian dirilis ulang untuk sebuah kompilasi di tahun 2003 berjudul'A Santa Cause: It’s a Punk Rock Christmas'.

Belum ada kabaryang diumumkan secara resmi sejauh ini,tapi kita tunggu aja sama-sama sob!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya