Kalau The Smiths Reuni, Noel Gallagher Ngaku Siap Jadi Gitarisnya

Kamis, 21 November 2019 | 15:10
NME

Noel Gallagher

HAI-online.com -Noel Gallagherbaru-baru inimengungkapkan bahwa dirinya bersediauntuk jadi gitarisThe Smithskalau band rock asal Manchester itu berpikiran untuk melakukan reuni.

Hal ini Noel ungkapkan dalam wawancara denganZane Lowedi Beats 1. Mantan vokalis Oasis tersebutmengungkapkan bahwa ia ingin sekali lagi menjadi gitaris dalam sebuah band.

Ia lalu melanjutkan bahwaThe Smiths akanmenjadi tempat yang sempurna untuk mewujudkan hal tersebut.

"Aku akan senang berada di band dan hanya menjadi gitaris untuk sementara waktu,"ujar Noel.

Baca Juga: Kesel Sama Twit Liam, Noel Gallagher: Oasis Nggak Bakal Pernah Reunian

"Bukan band itu [Oasis], tapi kadang ketika akungobrol dengan [Paul] Weller, aku terpikir 'terima kasih Tuhan untuk itu'."

Ketika ditanya Lowe kira-kiar band manayang akan membuatnya tertarik untuk bergabung, Noel mengungkapkan bahwa bandyang beranggotakanMorrissey, Johnny Marr, Mike Joyce, Andy Rourke dan kemudian Craig Gannonitu merupakan pilihan yang ideal.

"Aku akan senang,tapi itu tak akan pernah terjadi. Itu adalahsuatu kejadian didunia lain, jika The Smiths kembali bersama.AkuCraig Gannon danaku akanbertemu Johnny [Marr] dan mengatakan jangan mencari teman gitaris yang lain - aku adalah orangnya.”

Awal tahunini, Noel juga mengungkapkan bahwa The Smiths adalah satu-satunya band yang ia inginkan untuk reuni.

Baca Juga: Lagunya Di-Koploin Prontaxan, Efek Rumah Kaca: Mereka Keren Kok!

“Aku nggak terlalu suka tentang reunian dan semacamnya.Tapi jika ada satu ... Jika aku adalah Tuhan selama sehari ... Jika kau bisa mewujudkannya dan mereka semua akan senang hal itu terjadi, aku akan senang melihat The Smiths lagi," ujarnya kepada Radio X.

Editor : Al Sobry

Sumber : NME.com

Baca Lainnya