Venom 2 udah Mulai Digarap Andy Serkis, Siap Tayang Oktober 2020!

Selasa, 19 November 2019 | 20:15
Youtube/ WULFF DEN

Fan made poster film Venom 2

HAI-Online.com -Nggak perlu waktu lamabagi SonyPictures untuk memutuskanmembuat sekuel dari film Venom yang sempat hits pada tahun 2018 lalu.

Walaupun responyang didapat nggak terlalu bagus,tapi film yang dibintangi oleh Tom Hardy ini berhasil meraup pemasukan yang cukup besar yaitu $ 856,1 juta.

Kini, film Venom 2dikonfirmasi sudah masuk dalam tahap produksi dandirencanakan tayang pada Oktober 2020 mendatang.

Baca Juga: Konferensi Internasional Bumi Datar Kembali Digelar, Penganutnya Ternyata Makin Banyak Bos

Berdasarkan laporanComicbook, pada Jumat (15/11/2019)lalu, Tom Hardy sebenarnya mengunggah sebuah foto di Instagram yang menunjukkan dirinya sedang mempersipkan diri dengancaption "We’R’V3N0M2 day one."

Namun, diduga karena masih ingin dirahasiakan lebih lama, postingan foto tersebut akhirnya dihapus.

twitter/GeekVibesNation

Postingan Tom Hardy yang sudah dihapus

Dari postingan tersebut, sudah jelas bahwa Tom Hardy bakal balik lagi memerankan Eddie Brock alias Venom dalam filmnya dan siap menjalanishooting.

Selain itu, kursi sutradara kini diduduki oleh Andy Serkis, menggantikan Ruben Fleischer yang menggarap film Venom pertama.

Andy Serkis sendiri merupakan aktor sekaligus sutradara dari beberapa film seperti Freexing Time dan Animal Farm. Baru-baru ini dirinya jugadiumumkan menjadi pemeran Alfred Pennyworth di The Batman yang dibintangi Robert Pattinson.

Baca Juga: Bocoran Harga Tiket MotoGP Indonesia 2021 di Lombok, Mahal atau Murah Menurut Lo?

"Saya punya beberapa ide yang sangat jelas soal perjalanan ini, dan apa yang ingin saya lihat secara visual serta bagaimana kita dapat membawakarakter ke arah yang lain," kata Serkis.

"Saya senang bekerja dengan semua aktor hebat yang terlibat. Ini adalah waralaba yang fantastis. Saya benar-benar merasa terhormat telah diminta untuk mengarahkannya," lanjutnya.

SelainTom Hardy, Michelle Williams bakal kembali memerankan Anne Weying, kekasih dari Eddie. Namun, yang paling dinantikan oleh para penggemar pastinya adalah penampilan Woody Harrelson sebagai Carnage alias Cletus Kasady.

Sementara itu, wajah baru yang dikabarkan hadir dalam film ini adalah Naomi Harris yang bakal memerankan Shriek.

Baca Juga: LAUV Gelar Tur Asia dan Bakal Konser di Indonesia. Catet Tanggalnya!

Berbeda dengan film sebelumnya, lokasishootingVenom 2 ini kabarnya dilakukan di luar Amerika Serikat, tepatnya di London, Inggris.

Walaupun belum diketahui detail plot dari film terbaru Venom ini, tetapi kemungkinan besar ceritanya bakal melanjutkan akhir dari cerita film pertama. Di mana, film pertama menunjukkan Eddie yang pergi ke penjara untuk menemui Cletus. Namun, Clestus sepertinya sudah memperkirakan kedatangan Tom dan perseturuan pun dimulai.

(Lubna Shafira/HAI)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya