Ngincer Tiket Slipknot, Netizen Bingung Early Bird Hammersonic 2020 Cepat Sold Out

Senin, 11 November 2019 | 16:30
Hammersonic

Tiket Slipknot manggung di Hammersonic 2020 sold out.

HAI-ONLINE.COM - Tiket early bird Hammersonic 2020 yang menampilkan Slipknot dijual pada 11 November, pukul 3 sore. Namun, netizen yang nungguin kecewa karena tiketnya cepat sekali sold out.Pantauan HAI, situs Hammersonic sulit dibuka sejak 13.00 WIB. Bisa jadi ini diakibatkan karena server yang nggak siap menerima banyaknya demand dari pengguna. Seperti kasus situs-situs yang kerap kali down saat ada banyak pengguna yang masuk.Namun, banyak yang kecewa karena pas bisa masuk situs, tiket early bird Hammersonic 2020 yang seharga Rp750.000 sudah sold out.

Baca Juga: Tiket Slipknot Dijual Hari Ini, Situs Hammersonic 2019 Nggak Bisa Diakses

“Tiket early bird hammersonic 8 menit katanya sold out. Punya kemampuan apa org2 yg kebagian di 8 menit itu,” tulis akun @yoss4n.

“Setelah 1 jam cuma refresh doang, akhirnya nyerah juga. Selamat atas hypenya Hammersonic,” tulis akun @lonesomeghost5.

Website resmi Hammersonic

Ludesnya tiket early bird Hammersonic 2020 adalah karena Slipknot. Yap, penampilan perdana band metal itu memang sangat ditunggu. Bahkan, Hammersonic belum ngumumin line up lainnya lho.

Dalam festival bertajuk Rise of the Empire tersebut, Slipknot menjadi guest star pertama yang diumumkan oleh gelaran metal terbesar se-Asia tenggara tersebut.

Baca Juga: Spider-Man Jepang Dikabarkan Bakal Muncul di Sekuel Spider-Man: Into the Spider-Verse. Robotnya Muncul Nggak Nih?

Slipknot akan main pada 27 Maret 2020. Namun lokasi acara belum diberitahu panitia.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya