Cewek Ini Temukan Potongan Kuku dalam Minuman Boba, KOI Minta Maaf

Minggu, 10 November 2019 | 12:40
via STOMP

Temuan potongan kuku dalam minuman KOI.

HAI-Online.com -Seorang cewek asal Singapura yang nggak disebut namanyabaru-baru ini menceritakan pengalaman buruknya ketika membeli minuman boba di KOI yang berada di mall NEX, Serangoon, Singapura.

Dilansir dari World of Buzz, kejadian ini berlangsung pada 5 November lalu saat cewek ini membeli segelasgreen milk tea di KOI.

Ketika mengunyah boba yang disedot dari minuman tersebut, cewek ini mendapati objek keras yang setelah dikeluarkan dari mulutnya ternyata merupakan potongan kuku.

"Sesampainya di kantor, aku lalu meminum, mengunyah boba di dalamnya, sebelum mendapati sesuatu yang terasa keras. Aku lalu mengeluarkannya dari mulut dan mendapati benda seperti potongan kuku berwarna kuning," cerita cewek tersebut kepada STOMP.

Baca Juga: Sejumlah Remaja Terperangkap, Ini 4 Fakta Ambruknya Atap Stadion di Bandung karena Terjangan Angin

Mendapati potongan kuku dalam minumannya, cewek ini pun kemudian menelepon outlet KOI di mall NEX sekitar pukul 14.10 waktu setempat, di mana si penjawab telepon kemudian meminta maaf dan menawari minuman baru untuknya.

"Aku mengatakan bahwa kebersihan bukan sesuatu yang boleh dianggap remeh. Lalu, wanita di telepon itu menjawab 'Kami meminta maaf, bisakah kamu datang ke NEX kembali dan kami akan memberimu minuman baru'," terangnya menambahkan.

Cewek itu menambahkan, dia sempat merasa nggak enak pada bagian perut beberapa saat usai meminum minuman tersebut sehingga dia memaksakan untuk memuntahkan kembali apa yang telah diminumnya.

"Aku merasa sangat sakit di perutku dan benar-benar memaksakan diriku untuk muntah. Aku merasa sangat nggak nyaman, aneh dan jijik. Aku berpikir bahwa memuntahkannyaakan membantuku merasa lebih baik" tutup cewek tersebut.

Baca Juga: Heboh Polisi Tangkap Bandar Narkoba, Malah Disangka Lagi Ada Yasinan

Sementara itu, pihak KOI sendiri diketahui telah menerima laporan terkait temuan tersebut, dan meminta maaf kepada pelanggan yang bersangkutan.

Selain menyampaikan permintaan maaf, pihak KOI mengaku telah melakukan upaya tindak lanjut ke Manajer Area dari outlet terkait.

"Kami kecewa bahwa ini terjadi terlepas dari kewaspadaan kami, dan akan terus bekerja dengan semua Outlet kami untuk menjaga Standar Kebersihan Makanan kami setinggi mungkin," jelas pihak KOI.

Wah, ngeri juga ya sob. Kalau kalian sendiri gimana, pernah nemuin benda-benda aneh juga nggak dalam makanan atau minuman yang kalian konsumsi? (*)

Editor : Alvin Bahar

Sumber : World of Buzz

Baca Lainnya