Merasa Belum Puas Dengan Teknologi, Xiaomi Kini Jual Kaos Organik

Kamis, 07 November 2019 | 13:00
Xiaomi

Mi Organic Solid T-shirts

Hai-online.com- Dari awal masuk ke pasar Indonesia dan dunia, keberhasilan Xiaomi menarik mata pengguna smartphone udah nggak bisa diragukan lagi sob.

Dengan menawarkan harga murah dan spesifikasi yang bagus membuat Xiaomi berhasil memikat hati banyak penggemarnya.

Meskipun nggak pernah ngiklan seperti vendor lain, tapi kesuksesan Xiaomi semakin lama semakin terasa. Terlihat dari yang awalnya hanya merilis hape menengah ke bawah, kini mereka pede mengeluarkan ponsel seharga Rp 39 juta.

Xiaomi pun nggak berhenti di smartphone aja. Perusahaan asal China ini melebarkan sayapnya ke sektor teknologi lain seperti TV, mesin cuci dan perlengkapan rumah lainnya.

Nah, yang terbaru, Xiaomi ingin melebarkan sayapnya lagi lebih lebar nih sob dan kali ini mereka mau merambah dunia fashion.

Baca Juga: Remaja Ini Meninggal di Depan Komputer Setelah Main Game Semaleman

Bukan, bukan smart t-shirt atau pakaian yang berteknologi tinggi, Xiaomi justru merilis kaos yang terbuat dari 100% bahan organik. Kaos itu diberi nama Mi Organic Solid T-Shirt.

Merangkum dari Gizmochina, semua kapas yang digunakan untuk kaos ini diambil dari kapuk yang ditanam tanpa bantuan penyubur. Karena ini, Mi Organic Solid T-Shirt memiliki label "Eco Friendly".

Untuk penggunaan kapas organiknya pun nggak sebarang sob, tapi sudah mendapatkan sertifikasi dari Global Organic Extile Standards. Jadi nggak bakal cepet robek lah.

Buat saat ni, kaos Xiaomi hanya tersedia warna hitam dan putih dengan pilihan ukuran S, M, L dan XL. Untuk yang XL ke atas, mohon bersabar, ini ujian.

Harganya pun tergolong murah jika dibandingkan dengan kaos serupa keluaran brand fashion lainnya, yaitu sekitar Rp 98 ribu.

Gimana sob, tertarik buat beli nggak nih?

Editor : Alvin Bahar

Sumber : NexTren

Baca Lainnya