Jatuh Pada Malam Jumat Kliwon, 5 Lagu Indie Lokal Ini Cocok Didengerin Pas Halloween

Kamis, 31 Oktober 2019 | 14:00
PIXABAY/RESCUERAM3

Ilustrasi Halloween

HAI-Online.com -Udah tanggal 31 Oktober aja nih sob, itu artinya orang-orang di seluruh dunia hari ini tengah merayakan peringatan hari Halloween, yang kali ini juga kebetulan jatuh pada malam Jumat Kliwon.

Perayaan Halloween ini biasanya didominasi dengan berbagai macam hal yang menyeramkan, mulai dari dandanan, kostum, maupun pernak-pernik menghias rumah.

Nah, untuk semakin membuat suasana malam kalian semakinseram, kali ini HAI bakal bagiin beberapalagudari band indie lokalyang cocok banget buat didengerin pas Halloween.

Apa aja lagunya? Langsung simak aja yuk daftar lagu-lagunya di bawah ini!

1.Bvrtan - Ritual Menanam Singkong di Dalam Kebvn Kegelapan

Mungkin kalian bakalan tertawa kecil pas ngebaca judullagudari Brvtan, tapi setelah didengerin kita akan serasa dibawa ke kebun kegelapan meskipun jika diperhatiin liriknya juga sedikit lucu sih.

Baca Juga: James Gunn Ungkap Alasan Joker Nggak Ada di The Suicide Squad

2.Pelteras - Meranggas

Ketika mendengarkanlagudari band yang dibentuk pada akhir tahun 2015 ini, kita akan disajikan musik dengan nuansa punk yang dicampur dengan pengaruh metal, apalagi suara sang vokalis, Techa Auerellia semakin membuat masuk ke dalam kegelapan.

3.Sigmun - Behelit

Lagu dari Sigmun ini terinspirasi dari serial manga legendaris Negeri Sakuraberjudul Berserk yang memberikan pengaruh dalam pemberian juduldan juga rusuhnya permainan gitar pada Behelit.

Buat kalian yang nggak tahu, Behelit sendiri merupakan sebuah obyek supernatural yang memiliki bentuk seperti telur dengan wajah manusia dan sanggup membuka pintu ke dunia astral.

4.Kelelawar Malam - Bangkit dari Kubur

Ketika mendengarkanlagudari band beraliranhorror punkyang satu ini, kita akan disuguhkan musik yang identik dengan kegelapan beserta beserta lirik-lirik khas film horor di era Suzanna.

Baca Juga: Mau Jalan Sama Doi ke Restoran Buffet? Ini 7 Trik Biar Lo Nggak Rugi Bandar

5.Sarasvati - Bilur

Nah, kalolaguBilur ini terinspirasi dari kisah nyata dari seorang wanita yang meninggal ketika mengandung 8 bulan dan arwahnya mendatangi sahabatnya untuk bercerita soal kepiluan hidupnya.

Cerita dari arwah inilah yang kemudian diangkat menjadi lirik Bilur, dan udah pasti bakal bikin bulu kuduk merinding ketika mendengarlagudari Sarasvati ini.

Nah, itu dia sob kelima lagunya. Gimana, ada yang punya nyali buat dengerin lagu-lagu di atas pada malam jumat ini? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya