Chris Adler Akhirnya Ungkapkan Alasannya Hengkang dari Lamb of God

Kamis, 24 Oktober 2019 | 19:00
Sebastian Dominguez

Chris Adler

HAI-online.com -Pada bulan Juli lalu, Lamb of God telah mengumumkan bahwa Chris Adler, drummer sekaligus salah satu pendiri band metal asal Richmond tersebut telah keluar dari band.

Posisi Chris Adlerdiisi oleh drummeryang menggantikannya selama tur Lamb of God, yaitu Art Cruz.

Chris Adler sendiri sejak saat itu diam dan nggak memberikan pernyataan apapun. Namun kini, Adler akhirnya angkat bicara terkait hengkangnya ia dari Lamb of God lewat sebuah postingan di Facebook.

"Izinkanaku memulai dengan konsep pemahaman relatif," tulis Adler di awal postingan.

Baca Juga: Bulan Depan, Coldplay Bakal Rilis Dua Album Baru

“Kita semua menyerahkan hidup kita untuk ini (Lamb of God), 26 tahun itu nggak sembarangan.Masing-masing dari kita telah berkorban dan banyak kehilangan secara personal untuk mewujudkan mimpi kita saat masih kecil.Akuakan selalu mencintai setiap anggota band karenamempercayaiku dan telah bersama-sama menaklukan dunia."

Adler menyiratkan bahwa ini bukanlah pilihannya untuk meninggalkan Lamb of God: “Kami berhasil menemukan cinta pada mesin ini, namun itu akhirnyamengambil hal-hal yang tak dapat dipulihkan."

"Aku takmeninggalkan mimpi itu.Akutak membuat keputusan untuk meninggalkankerja kerasyang kubuat ini.Yang benar adalah,aku tak maudipermasalahkandengan angka."

"Ada konsep ambigu dalam dunia penjualan kami," lanjut Adler.“Aku takbisa mendefinisikan itu di luar pemahaman pribadiku, tapiperlu diketahui bahwa terjebak dalam formula 'kreatif' dan atau memainkan lagu yang sama 10.000 kali tak meningkatkan kecintaanku dalam bermain.

Baca Juga: 2020 Scorpions Bakal Guncang Yogyakarta, Ayo Nabung Dari Sekarang!

Adler juga membantah rumor bahwa kepergiannya dariLamb of God adalahkarena alasan kesehatan.

Pada 2017, iamengalami kecelakaan motor dan harusabsen dari panggung Lamb of God selama beberapa waktu karenamenjalani terapi penyembuhan.

“Banyak yang bertanya tentang kecelakaan motor yangaku alami di Thailand pada tahun 2017,” tulisnya."Itu memang buruk, tapi aku sudahkembali pulih sejak Agustus 2018. Terima kasih atas perhatianmu."

Dalam pernyataannya, Adler juga menyatakan rasasyukur karenamampu meraih "mimpi masa kecilnya", dan berjanji kepada para penggemarnya bahwa dianggak akan pergi ke mana pun.

Baca Juga: Udah Pernah Dengerin 10 Sub Genre Musik Rock Ini Belum?

Pada 2018, Adler mendirikian agensi manajemen bakat bernama Kintsugi Management.

Kemudian minggu lalu, ia kembali ke panggung sebagai drummer untuk Hail!, sebuah supergrup yang terdiri dari para mantan dan personel Megadeth, Machine Head, Exodus dan Violence.

Editor : Alvin Bahar

Sumber : NME.com

Baca Lainnya