Film Black Adam Bakal Digarap Juli 2020

Rabu, 23 Oktober 2019 | 21:00
screenrant

Black Adam

HAI-Online.com - Film Black Adam, yang dibintangi oleh The Rock alias Dwayne Johnson, akanmulai diproduksi pada Juli 2020 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Johnson melalui akun Twitternya pada Jumat (18/10/2019) kemarin.

Sebelumnya, terdapat rumor kalau penjahat anti-hero itudebut difilm Shazam! yang tayang pada April 2019 lalu. Tetapi, karena beberapa hal, Black Adam akhirnya nggak muncul pada film tersebut dan kini bakal hadir dalam film solo.

Baca Juga: Greenpeace Indonesia Bentangkan Spanduk 'Lawan Perusak Hutan' di Patung Pancoran

Karakter Black Adam sendiri pertama kali muncul pada komik The Marvel Family tahun 1945, dibuat oleh komikus C. C. Beck dan penulis Otto Binder, Black Adammerupakanmusuhutama Shazamyang mempunyai kekuatan dan kecepatan di atas rata-rata.

Nah,Johnson, dikabarkanmerupakan orang pertama yangdirekrut Warner Brosuntuk memerankan karakter Black Adam sejak 2014. Pastinya, hal tersebut membuat para penggemar jadi nggak sabar menantikan aksi dariJohnson.

Memang, sampai sekarang belum ada detail lebih lanjut ataupun sinopsis resmi dari film Black Adam.Tapi, kemungkinan besar film tersebut akan menjadi sebuah cerita awal mula karakter Black Adam bisa masuk ke film seri Shazam.

Zachary Levi yang memerankan Shazam, pernah mengatakan bahwa Black Adam nggak bakal bertemu dengan Shazam sampai nanti pada film Shazam! 3.

Sementara itu, debut Black Adam kini dikabarkan bakal dimulai di filmSuicide Squad versi terbaru garapan James Gunn yangtayang pada Agustus 2021.

(Lubna Shafira/HAI)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya