Bocoran Soal Guardians of The Galaxy Vol. 3 dari James Gunn: Ada yang Mati!

Kamis, 17 Oktober 2019 | 10:00
Marvel Studio

Guardians of The Galaxy

HAI-Online.com - Selain menggarap The Suicide Squad, sutradara James Gunn dipastikan juga bakal menggarap lanjutan dari trilogitim penjaga kosmik alias Guardians of The Galaxy Vol. 3

Walaupun belum masuk tahap produksi, tapi sudah banyak spekulasi yang bermunculan soal film ketiga ini. Senin lalu, Gunn bahkan secara nggak langsung ngasih bocoran kalau bakal ada karakter yang terpaksa mati.

Penjelasan tersebut bermula dari Gunn yang memang sedang membuka sesi Q&A di Instagram Storiesnya. Lalu, salah seorang pengguna akun bernama @sara_aricu, bertanya apakah ada karakter yang nantinya mati dalam film Guardians of The Galaxy Vol.3.

Sutradara berusia 53 tahun tersebut pun menjawab dengan singkat, "Saya nggak bisa mengingat film komik apapun di mana seseorang nggak mati,"

Baca Juga: UU KPK Hasil Revisi Otomatis Berlaku Hari Ini, Ribuan Mahasiswa Gelar Aksi #TUNTASKANREFORMASI

Screenshoot Instagram James Gunn

Walaupun nggak dijelasin siapa yang dimaksud, pernyataan tersebut jelas menyimpulkan bahwa memang bakal ada karakter yang mati.

Para penggemar pun juga sudah mulai menebak-nebak apakah karakter tersebut merupakan salah satu dari anggotaGuardians of The Galaxy, atau karakter lainnya yang punya posisi penting.

Kalau pun benar, hal ini bukan kali pertama. Sebelumnya, di Guardians of The Galaxy Vol.2, karakter Yondu Udonta,anggota pertamadariGuardians of The Galaxy, mati karena menolong sang pemimpin, Peter Quill.

FilmGuardians of The Galaxy Vol.3 ini bakal jadi film terakhir dari kisah para penjaga galaxy. Hal ini pernah disampaikan Gunn melalui Twitternya pada Juni 2018 lalu.

Film ini akan digarap setelah Gunn menyelesaikanThe Suicide Squad yang akan tayang pada tahun 2021. Sementara Guardians of The Galaxy rencananya tayang pada 2022.

(Lubna Shafira/HAI)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya