Nite Jogger 'Stormtrooper' Jadi Koleksi Terbaru adidas x Star Wars

Rabu, 16 Oktober 2019 | 15:15
Instagram/yankeekicks

Star Wars x adidas Nite Jogger

HAI-online.com -Setelahmuncul sneakers bertema X-Wing,Millennium Falcon dan R2-D2, kini giliranStormtrooper yang jadi inspirasi terbaru koleksi sneakers adidas x Star Wars.

Seperti karakternya, sneakers tersebut didominasi dengan warna hitam dan putih yang disematkan dalam sneakers adidas Nite Jogger.

Sneakersini juga memiliki suede abu-abu dan material reflektif. Sementara midsole BOOST putihdiberi aksen garis-garisbiru diagonal pada bagian tumit lateral.

Pada bagian lidah sepatu terdapat branding Star Wars dan adidas. Lalu yang menarik, ada quote ikonik Stormtrooper pada bagian tumit sepatu yang berbunyi "“Open the blast doors!”dan “Set to stun”.

Baca Juga: adidas Kembali Hadirkan Sneakers Edisi Star Wars, Kali Ini Bertema R2-D2

Tampilan lengkap sneakersStar WarsxadidasNite Jogger "Stormtrooper"ini bisa kalian simak di bawah ini,dari Instagram@yankeekicks.

Sneakers ini rencananya akan dirilis menjelang penayangan filmStar Wars: The Rise of Skywalkerdi bioskop pada 20 Desember 2019 mendatang, bersamaan dengan sneakersX-Wing,Millennium Falcon dan R2-D2 yang muncul sebelumnya.

Gimana sob, tertarik buat beli?

(*)

Editor : Al Sobry

Sumber : Hypebeast

Baca Lainnya