HAI-online.com - Dalam bisnis, slogan dan tagline adalah hal yang terpenting dalam sebuah brand.
Perbedaan dari kedua hal ini hanyalah cangkupannyaa: Tagline merepresentasikan bisnis secara keseluruhan, sedangan slogan hanya untuk satu produk saja.
Maka dari itu, dalam pembuatan iklan, biasanya sebuah brand sangat berhati-hati dalam membuat tagline dan slogan mereka. Beda banget nih sama 7 brand di bawah ini.
Baca Juga: Sempat Dirahasiakan ke ARMY, Kini BTS Telah Resmi Jadi Brand Ambassador Tokopedia
Bukanya bagus, slogan dan tagline mereka justru ambigu banget sob. Kalau nggak percaya langsung aja nih cek:
Semakin sering kamu memainkannya, semakin keras jadinya
Menduduki banyak muka sejak 2001
Sesuatu untuk semua lubang
Setelah makan malam, kamu bisa menusuk pacarmu
Selingkuhilah pacarmu, bukan olahragamu
Sangat menakjubkan apa yang bisa kamu lakuakn dengan dua jari dan jempol
Buka lubang snackmu
(*)