15 Film Korea Selatan Bakal Diputar di Ajang KIFF, Nonton Yuk HTM Rp.15.000 Aja!

Minggu, 06 Oktober 2019 | 11:16
CJ Entertainment

Parasite

HAI-Online.com - AjangKoreaIndonesia Film Festival (KIFF) 2019 bakal kembali digelar di bioskop Indonesia pada 10-13 Oktober 2019.

Festival tersebut akan diadakan di lima kota di Indonesia, yaitu Jakarta (CGV Grand Indonesia), Bandung (CGV Paris Van Java), Yogyakarta (CGV Jwalk), Surabaya (CGV Marvell City) dan Medan (CGV Focal Point).

Direktur Korean Cultural Centre (KCC) Indonesia Chun Young-poung mengatakan event ini digelar untuk mengenalkan budaya Korea kepada masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Baru Dirilis, Film 'Parasite' Udah Ada Rencana Dibikin Remake Versi Amerika

"Menurut saya KIFF ini sangat bermakna dan berarti karena kami bisa mempromosikan film Korea dan budaya Korea serta bisa mempererat hubungan Indonesia dan Korea," kata Chun Young-poun dikutip HAI dari Tribunnews.com Sabtu (6/10/2019).

Nantinya bakal ada 15 film popular dari Korea Selatan dan 5 film lokal, diantaranya adalah:

Parasite

Film yang dinobatkan menjadi film terbaik di Festival Film Cannes 2019 ini diperankan oleh Cho Yeo-jong, Park So-dam, Choi Woo-shik, Song Kang-ho, Lee Sun-kyun, Hyun Seung-min, Lee Jeung-eun dan lain sebagainya.

Take Point

Film yang disutradai oleh Kim Byung-woo ini dibintangi oleh Jung Wong-ha, Sun Kyun-Lee, Jennifer Ehle, Malik Yoba, Specer Daniels, Jeff Bosley, Liviu Covals.

The Gangster, The Cop The Devil

Film ini disutradarai oleh Won-Tae Lee.

Ma Song-seok, Kim Mu-yeol, Kim Sung-kyu, Heo Dong-won, Yoo Seung-mook, Kim Gyu-ri, Choi Min-chul, Oh Hee-joon beradu akting dengan baik di dalam film ini.

Twiceland: Twice

Twiceland: Twice merupakan sebuah film dokumenter yang menceritakan tentang kisah Twiceland Zone 2: Fantasy Park sepanjang tahun 2018.

On Your Wedding Day

Film yang bergenre romantis ini disutradarai oleh Lee Seok Geun dan dibintangi Kim Young-kwang, Park Bo-young, Kang Ki-young, Jang Sungbum, Ko Kyu-pil, Seo Eun-soo, Bae Haeseon, Cha Yub, Ahn Gil-kang, Jeoun Bae-su dan Seo Yun-ah.

The Battle: Roar To Victory

Film ini disutradarai oleh Won Shin-yun dan dibintangi oleh Kazuki Kitamura, Ryu Jun-yeol, Go Min-si, Yu Hae-jin, Hiroyuki Ikeuchi, Jo Woo-jin, Kotaro Daigo dan Choi Yu-hwa.

Exit

Film ini bergenre mengenai sebuah petualangan.

Disutradarai oleh Lee Sang-geun dan dibintangi Im Yon-ah, Jo Jung Suk, Go Do-shim, Kang Ki-young, Kim Ji-young dan Park In-hwan.

Tazza:One Eye Jack

Film ini disutradarai oleh Kwon Oh-Kwang serta dibintangi oleh Park Jung-min, Ryo Seung-bum, Choi Yu-hwa, Woo Hyeon, Yoon Je-moon, Lee Kwang-soo, Lim Ji-yeon dan Kwon Hae-hyo.

Sunny

Film yang disutradarai oleh Kang Hyeong-cheol dimainkan oleh Yoo Ho-Jeong, Jin Hee-Kyung, Ko Su-Hee, Hong Jin-Hee, Kim Sun-Kyung, Shim Eun-Kyung, Kang So-Ra, Kim Min-Young, Park Jin-Joo, Nam Bo-Ra, Kim Bo-Mi, Min Hyo-Rin dan Kim Shi-Hoo.

Baca Juga: Kuliah S1 Gratis di Korea dengan Tunjangan Bulanan Sampai Rp 10 Juta? Simak Nih Caranya!

Unstoppable

Film ini diperankan oleh Ma Dong-seok, Kim Sung-oh, Song Ji-hyo, Kim Min-jae, Park Ji-hwan.

The Divine Fury

Film yang disutradarai oleh Joo Hwan-kim ini diperankan oleh Park Seo-joon, Lee Seung-joon, Ahn Jung-ki, Woo Do-hwan.

Extreme Job

Film yang bergenre komedi namun memiliki aksi yang juga menegangkan ini disutradarai oleh Lee Byung Hun, dan diperankan oleh Ryoo Seung-ryong, Lee Ha-nee, Jin Seoun-kyu, Lee Dong-hwi, Gong Myung, Shin Ha-kyun, Oh Jung-se, Kim Eui-sung, Yang Hyun-min dan Heo Joon-seok.

Hello Carbot The Movie: The Cretaceous Period

Film animasi ini disutradarai Kim Jin-cheol dan Shinkyu Choi.

Film tersebut dapat ditonton dengan harga tiket Rp 15.000 dengan datang langsung di hari H. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya