Kit Harington Ngaku Sampe Sekarang Belum Nonton GOT Season 8

Selasa, 24 September 2019 | 19:22
HBO

Kit Harington sebagai Jon Snow dalam serial Game of Thrones

HAI-online.com -Season terakhir serial Game of Thrones yang tayang pada bulan Mei lalu memang menuai kontroversi, di mana sejumlah fans merasa tak puas bahkan sampai meminta untuk dibuat ulang.

Respon negatif dari para penggemar ini bahkan sampai membuat salah satu pemeran utamanya, Kit Harington, menjadi stres dan harus menjalani rehabilitasi.

Pemeran karakter Jon Snow tersebut bahkan mengaku belum menonton season final Game of Thrones sampai sekarang.

Saatbertemu para wartawan di belakang panggung gelaran Emmy 2019 kemarin (22/9/19), Kit diberi pertanyaan mengenai respon negatif dari season final tersebut.

Baca Juga: Game Of Thrones Menangkan Drama Terbaik di Emmy Awards 2019

Kit kemudian menjawab, "Aku masih belum menontonnya. Jadi, itu adalah caraku untuk menanggapi kontroversi tersebut. Aku belum menonton season terakhir itu."

Kit kemudianmembela serial HBO yang diadaptasi dari novel karya George R. R. Martin tersebutdengan mengatakan, “Aku tahubagaimana proses syutingnyadan itu sulit, semua orang memberikanusaha dan rasa cinta mereka ke dalamnya.

"Akupikir bagi kami, kami tahu apa yang kami lakukan adalah benar,sesuai cerita.Dan kami tahu itucocok untuk para karakter karena kamitelah bersama selama 10 tahun.Jadi kontroversi itu, bagi kami nggakbenar-benar berpengaruh," tambahnya.

Setelah tayangnya episode terakhir serial Game of Thrones, lebih dari satu juta penggemar menandatangani petisi untuk membuat ulang season terakhirnya dengan penulis yang baru.

Baca Juga: Setelah Game of Thrones Usai, Kit Harington Jalani Rehabilitasi

Meski begitu, serial ini cukup sukses di Emmy Award 2019 dengan mendapat penghargaan sebagai drama terbaik, serta Peter Dinklage juga mendapat penghargaan Aktor Pendukung Terbaik. (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : NME.com

Baca Lainnya