Kuy Memburu Tiket Wisata di KOMPAS Travel Fair 2019! Jalan-jalan Gampang, Hati Senang!

Jumat, 20 September 2019 | 12:00
Sobry/HAI

KOMPAS Travel Fair 2019 dibuka. KUY Jalan-jalan Gampang, Hati Senang!

HAI-Online.com-Kompas Travel Fair (KTF) 2019 kembali digelar pada Jumat sampai dengan Minggu, 20-22 September 2019, di Jakarta Convention Center (JCC), Exhibition Hall B, Senayan, Jakarta Pusat.

Buat kalian yang sedang mencari tiket wisata dalam dan luar negeri, eventKTF ke-8 ini punya penawaran harga dan paket menarik yang bikin mimpi jalan-jalan kamu jadi kenyataan.
"Pengunjung dapat menikmati tiga penawaran baru seputar traveling. Paket tersebut di antaranya paket wisata halal, wisata domestik, dan petualangan," ucap Ninuk Mardiana Pambudy, selaku pimred Harian Kompas dalam opening ceremony KTF 2019, Jumat pagi.
Baca Juga: Bus Tua Tapi Isinya Rumah Nyaman, Ini Sih Impian Anak Travel Banget
Hadirnya tiga paket tersebut diharapkan dapat mengakomodir berbagai kebutuhan para pencinta traveling untuk mendapat kemudahan memburu paket jalan-jalan yang diinginkan.
Tidak hanya di Jakarta, event KTF tahun ini juga digelar serentak di Surabaya, Medan dan Makasar.
Diana Eka Puspitasari selaku Deputi General Manager, Departemen Iklan Harian Kompas mengaku KTF tahun ini akan lebih spesial karena harga paket wisata yang ditawarkan sangat menggiurkan.
Untuk KTF 2019 Jakarta misalnya, setidaknya ada 122 ekshibitor yang terdiri dari agen travel, air lines, paket wisata lokal dan bank official yang saling bekerjasama menawarkan harga spesial yang bikin pengunjung tergiur betulan.
"Nggak cuma agent travelnya, airline dan bank official juga memberikan harga khusus mereka untuk penjualan tiket wisatanya, jadi kenapa harga di sini lebih menarik dari harga paket wisata di luar expo lain, karena sinerginya itu. Kita ingin membantu mewujudkan agenda wisata jadi lebih mudah dan terjangkau," terangnya.
Meningkatnya jumlah wisata domestik pada beberapa tahun terakhir juga membuat kompas travel fair 2019 mengangkat Papua Barat sebagai destinasi favorit tahun ini.
Nggak heran kalo ke KTF pekan ini, kamu bisa melihat paviliun khusus Papua Barat yang menyajikan paket wisata, resort, carter sampai kuliner di sana.KTF tahun inidiselenggarakan oleh Harian Kompas dan Professional Exhibition Organizer (PEO) Dyandra Promosindo yang merupakan salah satu unit bisnis Kelompok Kompas Gramedia (KKG).
Dalam penyelenggaraannya, KTF juga bekerja sama dengan mitra perbankan yaitu CIMB Niaga dan PT Bank Negara Indonesia (BNI), sementara di kota lain BNI menjadi bank officialnya.

Kuy, memburu tiketnya dan jalan-jalan ke alam!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya