Vans Bikin Kompetisi Desain Sneakers Global untuk Pertama Kali, Ikutan Sob!

Minggu, 08 September 2019 | 13:00
Vans

Vans Global Custom Culture

HAI-online.com -Vans selama bertahun-tahun telah menjadi salah satu brand sneakers paling populer di dunia, terutama untuk kaum-kaum muda.

Brand skate yang didirikan di California ini telah menghadirkan berbagaimodel sneakers yang menjadi favorit para penggemarnya, seperti Old Skool, Authentic, Slip-On dan masih banyak lainnya dengan desain yang menarik.

Kini, para penggemar Vans di seluruh dunia pun bisa berpartisipasi untuk ikut menyalurkan kreativitasnya dalam mendesain sneakers lewat kontes Global Custom Culture yang pertama kali diadakan oleh Vans.

Global Custom Culture adalah kompetisi mendesain sneakers dengan lingkup global yang memungkinkan para seniman di seluruh dunia untuk mengekspresikan desain mereka sendiri pada sneakers Vans secara digital.

Baca Juga: Travis Scott Berikan Seorang Penggemar Sneakers Nike yang Belum Pernah Rilis

Selain bisa menyalurkan ide ke sneakers Vans favorit, mereka juga berkesempatan untuk mendapat hadiahutama di masing-masing regional.

Hadiah utamanya sebesar$25,000 atau sekitar Rp 351 juta untuk masing-masing region: Amerika Utara, Asia Pasifik dan Eropa.

Hadiah yang didapat pun nggak cuma itu. Desain sneakers pemilik pemenang nantinya akan diproduksi dan dijual oleh Vans.

Para pemenang juga akan mendapat kesempatan untuk berkunjung ke markas Vans diCalifornia Selatandan kesempatan untuk bermitra dengan Vans menyumbangkan $100.000 untuk amalpada komunitas-komunitas kreatif.

Baca Juga: Biru Abu-Abu Jadi Warna Terbaru dari adidas Yeezy yang Rilis Bulan Ini

Kompetisi ini dibuka dari tanggal 5 sampai 29 September untuk mengirimkan desain. Para kontestan akan mengunduh dan mencetak stensil sneakers tersebut, lalu didesain sesuai dengan kreativitasnya.

Setelah itu,gambar sneakers tersebutdikirimkankecustom-culture.vans.comdimananantinyadesaintersebut akan diwujudkan dalambentuk 3D.

Akandiberikan juga sesi votinguntuk umum dari Oktober hingga Desember. Tanggal19 Desember adalahpengumuman pemenang hadiah utama dari masing-masing region.

Baca Juga: Sering Jadi Sampah, Kertas Pengganjal Sepatu Ternyata Punya Banyak Guna

Negara-negara yang berpartisipasi di setiap wilayah adalah sebagai berikut:

  • Amerika Utara: AS, Kanada, Meksiko
  • Eropa: Jerman, Inggris, Prancis
  • Asia: Australia, Cina, SAR Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Taiwan
Ayo sob ikutan!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya