Kenang Almarhum Tony Stark, Patung Iron Man Didirikan di Italia

Rabu, 04 September 2019 | 16:30
Twitter/kryptonradio

Patung Iron Man di Italia

HAI-online.com -Salah satu adegan paling membekas dari film Avengers: Endgame adalah ketika Tony Stark alias Iron Man tewas setelah mengorbankan dirinya.

Momenitu tentu memberikan kesan tersendiri kepada para penggemar, apalagi telah 10 tahun lebihkarakter yang diperankan oleh Robert Downey Jr.tersebut mengisi film-film Marvel Cinematic Universe.

Untuk mengenangkematian karakter tersebut di film Avengers: Endgame, seorang seniman telah mendirikan patung Iron Man di Italia.

Patungyang dibuat oleh seniman bernama Daniele Basso itu menjadi monumen Iron Man pertama di Italia.

Baca Juga: 10 Detail Menarik dari Avengers: Endgame yang Mungkin Kalian Lewatkan

Patungyang didirikan di Forte Dei Marmi, Italia itu dibuat dari baja dan kuningan, dan diberi nama "Man of Steel".

Nama "Man of Steel" biasanyamerupakan julukan karakter Superman dari DC Comics, tapi karakter Marvel ini tampaknya juga pantas untuk memakai julukan tersebut.

Patung itujuga dilengkapi plakat bertuliskandalam bahasa Italia yang berarti, “Monumen pertama yang didedikasikan untuk Iron Man di tahun kematiannya di dunia sinematik,

kami mengenangTony Stark sebagai seorangmanusia yang mendedikasikan hidupnya untuk berjuang demi cita-cita yang dia percayai ...

Baca Juga: Netflix Mulai Rilis Episode Tiap Seminggu Sekali untuk Beberapa Serial Barunya

mengingatkan kita bahwa kita semua adalah protagonis dimasa kita - bahwa masa depan umat manusia bergantung pada keputusan kita ... bahwa kita semua harus menjadi pahlawan!"

Patung tersebut memiliki tinggi total 4 meter, dan menampilkan pose pendaratan ikonikyang sering dilakukan Iron Man.

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Movie Web

Baca Lainnya