Ditambah Lagi, HONNE Bakal Konser di Jakarta 3 Hari Berturut-turut!

Senin, 02 September 2019 | 15:37
Instagram/ismayalive

HONNE bakal konser 3 hari berturut-turut di Jakarta

HAI-online.com -Ismaya Live kembali memberikan pengumuman mengenai konser HONNE di Jakarta.

Setelah sebelumnya memberikan tambahan jadwal sehari, konser HONNE bakal kembali ditambah. Jadi, HONNE bakal konser di Jakarta selama 3 hari berturut-turut!

Jadwal konser terbaru ini ditambahkan pada hari Selasa, 19 November 2019, di venue yang sama, yaitu Livespace SCBD, Jakarta.

Untuk tiket konsernya sendiridikabarkan akan dijual mulai hari ini, dengan harga yang sama seperti dua konser lainnya. Presale 1 seharga Rp 500.00 dan Presale 2 seharga Rp 580.000.

Baca Juga: Tampil Enerjetik, NTRL Sukses Meriahkan Hodgepodge Superfest 2019

Jadi, buat kalian yang nggak kebagian tiket untuk konser tanggal 20 dan 21 November yang udah sold out, mungkin ini kesempatan terakhir kalian buat nonton duoAndy Clutterbuck dan James Hatcher dalam rangkaian turLove Me / Love Me Not 2019 ini.

Jadwal konser HONNE kembali ditambah besar kemungkinan karena tingginya antusiasme para penggemar di Indonesia.

Apalagisetelah HONNE ramai dibicarakan gara-gara Gempi menyanyikan salah satu lagunya. Gempi bahkan sampai diajak untuk berkolaborasi di atas panggung oleh HONNE.

“Setelah penampilan mereka di We The Fest 2018 bulan Juli tahun lalu,HONNEmasih tetap menjadi salah satu musisi yang paling sering diminta untuk didatangkan oleh banyak pencinta musik di luar sana,” kata Sarah Deshita selaku Brand ManagerIsmaya Live.

Baca Juga: Ini Rahasia Sky Avenue 2019 Bisa Ngundang Phum Viphurit Sebagai Guest Star

“Jakartaadalah kota teratas dalam daftar pendengarHONNEdari seluruh dunia di Spotify. Kami sangat tidak sabar membawaHONNEkembali keJakartadalamkonsertunggal pertama mereka di Indonesia,” lanjut Sarah.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya