5 Senjata Paling Favorit di PUBG Mobile Indonesia, Mana Pilihanmu?

Jumat, 30 Agustus 2019 | 17:10
GridGames

M416

HAI-ONLINE.COM - Selain harus menyusun strategi agar bisa menjadi satu-satunya player yang bertahan hidup dalam satu map, kamu juga harus pintar dalam memilih senjata untuk mengalahkan player lainnya.

Seperti para pro player yang memiliki senjata favoritnya masing-masing. Kamu juga pastinya punya senjata andalan yang paling bisa kamu gunakan, dong?

Baca Juga: Deagle, Senjata 'Handgun' Baru yang Bisa Kamu Mainkan di PUBG PC

Berikut 5 senjata favorit Pubg Mobile yang sering digunakan:

1. M416

GridGames
GridGames

M416

M416 merupakan senjata berjenis Assault Riffle menggunakan peluru 5.56 mm bewarna hijau. Senjata ini merupakan senjata favorit karena memiliki fire speed dan damage yang sakit.

Keunggulan senjata ini cocok untuk melakukan spray down pertempuran jarak jauh. Selain, lurus senjata ini cukup nyaman recoilnya.

2. AWM

GridGames
GridGames

Artic Warfare Magnum

Artic Warfare Magnum merupakan senjata berjenis sniper menggunakan peluru .300. Senjata ini dapat ditemukan dalam suply box maupun flare box.

Senjata ini cocok digunakan untuk player yang memiliki role support menggunakan scope x4, x6 atau x8. AWM memiliki damage yang sakit sekaligus speed dan recoil yang presisi.

3. AUG

GridGames
GridGames

AUG A3

AUG adalah rangkaian senapan yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1977 oleh perusahaan senjata Austria Steyr Mannlicher.

Senjata ini menggunakan peluru 5.56 bewarna hijau. AUG cocok digunakan untuk pertempuran jarak jauh, karena fire speed dan damage yang sakit sekaligus stabil dalam melakukan peek dan fire.

4. M249

GridGames
GridGames

M249

M249 adalah senapan mesin ringan, secara resmi bernama Light Machine Gun, menggunakan peluru 5.56 mm. M249 adalah senapan mesin operasi gas berpendingin udara menggunakan amunisi kaliber 5,56 mm varian FN Minimi buatan FN Herstal asal Belgia versi Amerika yang digunakan oleh Angkatan Bersenjata Amerika Serikat.

Senjata ini dapat ditemukan dalam suply box atau flare box. Isi dari peluru M249 sebanyak 100 peluru. Senjata M249 cocok digunakan untuk pertempuran jarak dekat, karena memiliki fire speed dan damage yang sakit.

5. MK-14

GridGames
GridGames

Mk14

M4-14 merupakan senjata berjenis DMR, menggunakan peluru berjenis 7.62mm bewarna coklat. Senjata ini merupakan senjata favorit karena bisa digunakan saat pertempuran jarak dekat maupun jauh.

Jika saat pertempuran jarak dekat kamu bisa menggunakan scope Red Dot Sight saat mode auto dan x4, x6 untuk pertempuran jarak jauh dengan mode single.

Itu dia guys 5 senjata terfavorit versi GridGames berdasarkan pengelihatan pengelihatan para professional yang sering menggunakan.

Jangan lupa ajak teman dan squad kamu untuk coba 5 senjata tersebut.

Artikel ini telah tayang di Grid Games dengan judul "Wajib-Coba! Ini Dia 5 Senjata Favorit Di PUBG Mobile Indonesia".

Editor : Al Sobry

Sumber : Grid Games

Baca Lainnya