Keren , Video Perubahan Warna Converse x Chinatown Market "UV Chuck 70" Pas Kena Sinar Matahari

Kamis, 29 Agustus 2019 | 19:25
Twitter/ApizZaini

Converse UV Chuck 70

HAI-Online.com -Pada 20 Juli lalu, Converse merilis sebuah sneaker yang bisa berubah warna ketika terpapar sinar ultraviolet (UV) atau matahari dengan nama "UV Chuck 70" pada seri Chuck Taylor All-Star 70 Hi dan Chuck Taylor All-Star 70 Ox.

Berhasil mendapatkan salah satu seri edisiUV Chuck 70, seorang pengguna Twitter dengan akun @ApizZaini baru-baru ini membagikan video perubahan warna dari sneaker besutan Converse tersebut di bawah paparan sinar matahari.

Baca Juga: Converse Chuck Taylor Digabung Nike Air Max Tn, Begini Wujudnya!

Dalam video yang hingga kini telah disaksikan lebih dari 200 ribu kali tersebut, sinar matahari mengubah warna sisi luar sepatu yang semula berwarna pink, perlahan-lahan berubah menjadi ungu.

Sedangkan sisi dalam sepatu yang awalnya berwarna putih, berubah menjadi warna biru usai terkena paparan sinar matahari.

Baca Juga: USS Rilis Sepatu Kolaborasi Eksklusif Bareng Mr. Sabotage di Sunday Market

Menurut keterangan Mike Cherman dari Chinatown Market, Converse seri Chuck Taylor sendiri merupakan sepatu yang memang cocok untuk berkreasi.

"Aku suka sepatu seperti ini karena aku bisa melakukan apa pun yang aku suka kepadanya dan bersenang-senang," ujar Cherman.

Lebih lanjut, Cherman menyebut bahwa bagian terkeren dari proyek ini adalah sneaker tersebut bisa menghadirkan interaksi antara pengguna dengan lingkungan sekitar.

Dilansir dari situs resminya, Convers "UV Chuck 70" dibanderol dengan harga 100 dolar AS (sekitar Rp 1,42 juta) untuk versi high, dan 95 dolar AS (sekitar Rp 1,35 juta) untuk versi low.

Widih, keren ya sob! Gimana, ada yang tertarik buat beli nggak setelah ini? (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : Twitter

Baca Lainnya