Ms. Marvel Bakal Jadi Superhero Muslim Pertama di Serial Marvel

Senin, 26 Agustus 2019 | 13:30

Ms. Marvel

HAI-ONLINE.COM - Beberapa waktu lalu, Disney mengumumkan kalau serial Marvel, Ms. Marvel, bakal tayang sebagai serial televisi di Disney+.

Ia disebut bakal menjadi superhero Muslim pertama yang bakal masuk ke dalam serial Marvel dalam Disney+.

Saat ini, serial televisi Ms. Marvel sedang dikerjakan dan digarap agar bisa ditampilan di layanan streaming Disney+.

Buat kamu yang belum tau Ms. Marvel bakal menceritakan tentang seorang perempuan hebat keturunan Pakistan. Ia bernama Kamala Khan, yang berasal dari New Jersey, Amerika Serikat.

Ia dikisahkan sebagai penggemar berat superhero Captain Marvel dan akhirnya, ia juga bisa mengejar mimpinya untuk jadi superhero.

Sampai saat ini, belum ada informasi terkait siapa aktor yang bakal memerankan Ms. Marvel dalam serial yang bakal tayang di Disney+ itu.

Namun, Bos Marvel Kevin Feige sudah menegaskan kalau Ms. Marvel bisa saja muncul di film layar lebar Marvel di masa depan. Apalagi, ada rumor yang menyebutkan kalau dia bakal muncul dalam Captain Marvel 2.

"Kami ingin merilis Captain Marvel terlebih dahulu agar ada sesuatu hal yang bisa menginspirasi seorang perempuan Muslim (Ms. Marvel)," ujar Kevin, dikutip HAI dari Ace Showbiz.

Brie Larson, aktris yang memerankan Captain Marvel, mengatakan kalau Ms. Marvel adalah masa depan.

Baca Juga: Membangkitkan Kembali Budaya Selebrasi lewat Festival Gapura Cinta Negeri

"Ms. Marvel adalah masa depan. Jadi ketika aku ditanya tentang masa depan Marvel Cinematic Universe, atau masa depan serial Captain Marvel, aku ingin bersama Ms. Marvel," katanya.

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Aceshowbiz.com

Baca Lainnya