Disney Akhirnya Rilis Trailer untuk Serial 'The Mandalorian', Keren Banget!

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 19:25
Disney; Lucasfilm

The Mandalorian

HAI-online.com -Setelah sejumlah bocoran yang beredar, akhirnya trailer pertama dari serial The Mandalorian telah dirilis!

Disutradari oleh Jon Favreau, serial yang akan ditayangkan di layanan streaming Disney+ ini akan bercerita tentang seorang Mandalorian yang menjadi seorang "lone gunfighter."

Mandalorianadalah sebutan bagi orangyang berasal dari planet Mandaloredan merupakantempat asal para petarung, seperti Boba Fett dan Jango Fett.

Dari trailer yang dibagikan, para penggemar tampaknya akan sangatmenikmati serial ini.Sebab, The Mandalorian memilki "rasa"dari trilogi pertama Star Wars, tapi dalam nuansa yang lebih kelam seperti di film-filmMad Max.

Baca Juga: Dapat Petisi Karena Mau Awasi Netflix dan YouTube, Begini Respons KPI

Dalam trailer juga diperlihatkan banyak hal-hal keren seperti topeng-topeng Stormtrooper yang tertancap pada tombak, perang pesawat luar angkasa, adegan tembak-tembakan yang intense,serta berbagai aksi kerena lain dari The Mandalorian.

Menurut Disney, serial ini akan mengambil setting setelah masa Jango dan Boba Fett,serta berada di antara masa kehancuran Empire dan kemunculan First Order.

Serial ini dibintangi oleh Pedro Pascal sebagai si Mandalorian, Gina Carano sebagai Cara Dune,Carl Wheaterssebagai Greef Carga, dan pemain lainnya sepertiOmid Abtahi,Nick Nolte, Giancarlo Esposito, Emily Swallow,dan Werner Herzog.

Taika Waititi, sutradara Thor: Ragnarok, juga ikut dalam proyek serial ini dengan mengisi suara droid IG-11.

Baca Juga: Rebutan Hak Asuh Spider-Man, Ini 3 Hal yang Harus Fans Ketahui Soal Spidey Baru!

SerialThe Mandaloriandijadwalkan untuk tayang di layanan streaming Disney pada 12 November mendatang. Penasaran seperti apa kerennya trailer tersebut? Simak langsung nih!

Editor : Al Sobry

Sumber : Hypebeast

Baca Lainnya